Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti Menilai Inter Berada di Jalur Yang Tepat Gapai 4 Empat Besar

Spalletti Menilai Inter Berada di Jalur Yang Tepat Gapai 4 Empat Besar

Milan – Luciano Spalletti menyebut Inter Milan telah memperpendek jarak dengan Napoli dan AS Roma yang berada di peringkat empat besar klasemen akhir Serie A Italia musim lalu.

Spalletti Menilai Inter Berada di Jalur Yang Tepat Gapai 4 Empat Besar

Jelang laga menghadapi Serigala Ibukota dini hari nanti (21/04/2019), Nerazzurri dalam jalur yang tepat di peringkat tiga, unggul lima poin atas AC Milan dan enam angka atas tim tamu nanti.

“Tali kami ditarik dengan tepat, tidak terlalu longgar dan tidak akan putus,” ujar Spalletti dalam konferensi pers sebelum pertandingan (20/04/2019).

“Roma adalah tim besar. Bisa bertarung dengan mereka yang telah berada di podium liga memberitahu bahwa pekerjaan yang kami lakukan tepat dan kami telah mereduksi jarak dengan klub seperti Napoli dan Roma.”

“Saya tidak tertarik mengomentari kekalahan klub lain (Juventus dan Napoli tersingkir pentas Eropa). Saya tertarik pada evaluasi obyektif atas jalur yang kami lalui dan pekerjaan yang kami lakukan.”

“Ketika Anda bermain di babak gugur, Anda harus 100 persen atau setidaknya 90 persen. Itu tidak terjadi pada Napoli, bahkan tidak pada Juve yang kekurangan pemain krusial.”

“Itu juga bukan apa yang terjadi pada kami saat melawan Eintracht Frankfurt, bagi saya pertandingan itu tidak membuat kami malu karena kesulitan yang ada di sana.”

“Sebaliknya, ini bagus kami menghindari resiko tersingkirnya tim mempengaruhi musim yang kami jalani. Ini berarti ada profesionalisme dalam sisi kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lukaku Diyakini Punya Syarat Raih Sukses di Serie A

Lukaku Diyakini Punya Syarat Raih Sukses di Serie A

Milan – Bomber anyar Inter Milan Romelu Lukaku diyakini punya syarat untuk bisa beradaptasi dan ...