Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tak Malu Ditumbangkan Oleh Barcelona

Solskjaer Tak Malu Ditumbangkan Oleh Barcelona

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer meminta seluruh pihak yang mendukung Manchester United untuk segera melupakan hasil negatif di pertandingan menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Solskjaer Tak Malu Ditumbangkan Oleh Barcelona

Menurut pelatih asal Norwegia tersebut, dikalahkan oleh tim sekelas Los Blaugrana bukanlah bencana. Seperti diketahui, The Red Devils disingkirkan oleh klub penghuni Catalan itu dengan skor agregat 4-0.

Lebih lanjut, sang manager menyerukan para pemain United fokus ke pertandingan versus Everton di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini

“Anda harus segera bersikap dan menerima bahwa kami telah tersingkir dari Liga Champions. Tidaklah memalukan tersingkir karena kalah dari Barcelona, ini justru bagus buat menatap laga ke depan,” ujar Solskjaer, Jumat [19/4].

“Kami membicarakannya [kekalahan dari Barca], kami sudah bilang cukup lupakan laga itu. Kami tersingkir, tapi kami berambisi untuk bangkit dan kembali ke stadion-stadion yang kami harus hadapi untuk merebut posisi empat besar,” tambahnya.

Walau baru saja dikalahkan oleh Barca, Solskjaer memastikan, United tetap dalam kondisi mental yang bagus untuk melakoni sisa pertandingan Liga Primer musim ini.

“Kami menjalani pekan yang fantastis, para pemain berada dalam mental yang bagus, mereka kuat secara mental dan kami tahu akan menjadi laga yang sulit di Goodison Park,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Bukan Lagi Buruan Utama Manchester United

Bruno Fernandes Bukan Lagi Buruan Utama Manchester United

Manchester – Manchester United sepertinya akan menunda perburuan gelandang Portugal, Bruno Fernandes, karena ada prioritas ...