Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Senang Bisa Mainkan Luke Shaw Lawan City

Solskjaer Senang Bisa Mainkan Luke Shaw Lawan City

Manchester – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa lega karena Luke Shaw bisa kembali diandalkan untuk laga krusial kontra Manchester City, Kamis (25/04/2019) dini hari WIB nanti.

Solskjaer Senang Bisa Mainkan Luke Shaw Lawan City

Sang bek absen di dua laga terakhir Setan Merah di ajang Liga Primer Ingrris versus West Ham United dan Everton, usai diganjar kartu kuning kesepuluhnya musim ini di pertandingan menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Shaw juga tak dilibatkan di leg kedua babak delapan besar Liga Champions saat timnya dipermak Barcelona 3-0 pekan lalu akibat suspensi, namun kini yang bersangkutan siap kembali merumput di pekan ke-35 Liga Primer.

Kepada MUTV, Ole menuturkan (25/04/2019): “Luke sudah sangat bagus [musim ini]. Dia kecewa karena melewatkan tiga pertandingan terakhir. Dia tahu dia harus memperbaiki [kedisiplinannya] itu.”

“Beberapa kartu kuning yang ia dapatkan bukanlah kartu kuning, namun beberapa di antaranya adalah kesalahannya, karena dia mengambil opsi yang mudah. Kami sudah membicarakan itu.”

“Ini akan menyenangkan untuk memilikinya kembali karena, baik dalam segi pertahanan dan penyerangan, dia adalah salah satu pemain terbaik kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Geser De Gea Dengan Kiper Ajax ?

MU Bakal Geser De Gea Dengan Kiper Ajax ?

Manchester – Manchester United terlihatnya telah berjalan untuk mencari pengganti David De Gea. Setan Merah ...