Home > Berita Liga Indonesia > Simic Sudah Bisa Perkuat Persija di Piala Indonesia ?

Simic Sudah Bisa Perkuat Persija di Piala Indonesia ?

Jakarta – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta berkesempatan menurunkan ujung tombak tumpuan, Marko Simic ketika babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 saat kontra Bali United.

Simic Sudah Bisa Perkuat Persija di Piala Indonesia ?

Presiden klub Macan Kemayoran, Ferry Paulus menuturkan pemain asal Kroasia itu kemungkinan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat kalau persoalan hukumnya di Australia sudah tuntas. (16/04/2019)

Pilar berusia 31 tahun itu dilaporkan bisa datang di Jakarta pekan depan, karena perkara hukum yang sempat mendekatinya mampu selesai lebih cepat sebab pengadilan tidak bisa memproses usai pihak pelapor tidak kunjung datang dalam sidang.

Kedatangan punggawa kelahiran Rijeka, Kroasia itu dinilai bisa jadi senjata tumpuan tim ibukota sekaligus ancaman serius bagi Serdadu Tridatu di Kratingdaeng Piala Indonesia.

“Iya. Artinya dua pertemuan (sidang) kemarin itu bisa dibilang tidak ada komplain dari si korban. Diharapkan pertemuan terakhir nanti itu bisa inkrah dan fakta-fakta hukum yang didapat dari tim pengacara, terutama pengacara Simic, itu juga bisa memberikan suatu angin baik dari rencana penutupan kasus ini,” beber Ferry soal kasus Simic.

“Simic baru minggu depan yah. Mudah-mudahn bisa main. Kita sih optimis dia bisa kembali, sehingga skuat kita lengkap. Apalagi Simic kan tidak main di Piala AFC dan tidak didaftarkan. Jadi hati-hati Bali United, persoalan besar bagi kalian,” imbuhnya soal kesempatan Simic main kontra Bali United.

Sebelum tersandung perkara hukum, topskor piala presiden 2018 itu sudah tampil untuk Persija di Kratingdaeng Piala Indonesia. Bomber bernomor punggung 9 itu bahkan sudah melesakkan lima brace dan masuk dalam pencetak gol terbnayak sementara, tercecer satu brace dari Herman Dzumafo di posisi pertama.

Lebih lanjut, Ferry Paulaus juga menilik kans lain untuk menurunkan amunisi anyar di Pala Indonesia seperti Yogi Rahadian.

Tetapi, Macan Kemayoran masih menanti regulasi berikutnya dari federasi sepak bola Indonesia, PSSI selalu operator kompetisi.

“Justru kita belum tahu regulasinya seperti apa. Harusnya sih bisa, karena ini kan putaran quarter final,” urai Ferry.

(GJ – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Lakukan Penganiayaan, Patrich Wanggai Berikan Klarifikasi

Diduga Lakukan Penganiayaan, Patrich Wanggai Berikan Klarifikasi

Palangkaraya – Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai menyampaikan klarifikasi terhadap awak media terkait perkara penganiayaan ...