Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang Tutup Pintu Untuk Pemain Baru

Semen Padang Tutup Pintu Untuk Pemain Baru

Padang – Wacana penambahan amunisi Semen Padang yang beredar belakangan ini ditolak langsung oleh CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin. Manajemen tim menjelaskan bahwa tidak ada rancangan untuk menambah punggawa anyar lagi.

Semen Padang Tutup Pintu Untuk Pemain Baru

Pernah beredar pemberitahuan yang bersumber dari skuat nahkoda kalau klub asal Sumatra Barat itu akan menambah beberapa pilar lokal untuk mengisi posisi-posisi yang masih kosong. Cuma saja, manajemen menilai kalau saat ini tim sudah sangat gemuk.

Selain itu, aturan menjelaskan setiap tim peserta Liga 1 2019 harus mendaftarkan 7 orang punggawa U-23. Sementara itu, Kabau Sirah baru punya empat amunisi U-23. Artinya, akan ada tambahan tiga pemain lagi.

“Kami tidak akan mendatangkan pemain tambahan lagi, meski sebelumnya ada wacana untuk mendatangkan pemain. Namun, sepertinya tidak memungkinkan,” ujar Rinold Thamrin.

Pria berusia 44 tahun itu pun meminta supaya tim arsitek sungguh-sungguh memaksimalkan pemain yang ada dan waktu tersisa menjelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut. Keinginannya supaya waktu Liga dihelat nanti strategi dan pilar sungguh-sungguh sudah matang.

Sejauh ini, sasaran finis lima besar belum berganti. Walau sejauh ini performa Semen Padang FC belum memastikan. Apalagi kalau keadaan sudah gugur di Piala Indonesia dan Piala Presiden menjadi cetakan.

“Kami mematangkan persiapan untuk mencapai target yang telah dicanangkan yakni duduk di posisi lima besar diakhir kompetisi nanti. seluruh lini mulai dari pelatih, manajemen, hingga petinggi Semen Padang akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan misi tersebut,” pungkasnya.

(GS – Satupedia.com)

x

Check Also

Lawan PSIS, Marko Simic Bertekad Cetak Gol Lagi

Lawan PSIS, Marko Simic Bertekad Cetak Gol Lagi

Jakarta – Ujung tombak Persija Jakarta, Marko Simic, bermaksud untuk mampu menciptakan brace ketika meladeni ...