Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang Rogoh Kocek Miliaran Rupiah Demi Gaet Pemain Berlabel Timnas

Semen Padang Rogoh Kocek Miliaran Rupiah Demi Gaet Pemain Berlabel Timnas

Padang – Belum lama ini Semen Padang mendatangkan punggawa berlabel Timnas Indonesia (2014-2016) Dedi Gusmawan menjelang Liga 1 2019 berguling dan tentu ada nilai yang dibayar.

Semen Padang Rogoh Kocek Miliaran Rupiah Demi Gaet Pemain Berlabel Timnas

Pilar asal Sumatera Utara itu direkrut menurut rekomendasi juru racik untuk memperkuat jantung pertahanan Kabau Sirah. Apalagi amunisi berusia 33 tahun itu punya segudang pengalaman di dunia sepak bola Indonesia.

“Secara teknik bermain, kami menginginkannya memperkuat Semen Padang dan saat ini Dedi harus melalui tes medis sebelum diberikan kontrak resmi oleh tim,” kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin, Rabu (10/04/2019).

Kedatangan eks pemain Mitra Kukar itu kemungkinan membikin pecinta sepak bola Tanah Air ingin tahu akan nominal nilai yang dirogoh klub asal Sumatra Barat itu. Faktor itu dapat dilihat melalui situs statistik Transfermarkt.

Menurut laman yang dimaksud nilai bek berpostur tinggi 178cm itu sekitar Rp1,6 miliar (90 ribu poundsterling) tiap 22 Desember 2018. Nilai tersebut bisa saja berubah menurut masa kerja resmi di Semen Padang.

Meski begitu nominal barusan tidak dapat menjadi patokan. Nilai yang tertera tentu mampu menjadi bahan cetakan akan kemampuan yang dimiliki sang pilar ke klub.

(CN – Satupedia.com)

x

Check Also

Persipura Bakal Lakukan Evaluasi Usai Ditumbangkan TIRA-Persikabo

Persipura Bakal Lakukan Evaluasi Usai Ditumbangkan TIRA-Persikabo

Jayapura – Persipura Jayapura kembali menuai hasil buruk dengan kekalahan tipis 2-1 dari TIRA Persikabo ...