Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Selebrasi Unik Mohamed Salah Usai Bobol Gawang Chelsea

Selebrasi Unik Mohamed Salah Usai Bobol Gawang Chelsea

Merseyside – Mohamed Salah dengan bahagia mengungkapkan makna di balik perayaan golnya yang bergaya yoga ketika duel Liverpool kontra Chelsea di Anfield, Minggu (14/04/2019).

Selebrasi Unik Mohamed Salah Usai Bobol Gawang Chelsea

The Reds sukses memetik angka penuh berkat cetakan sepasang gol Sadio Mane dan pemain asal Mesir itu ketika babak kedua. Liverpool kembali ke pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/2019 dan mengaal persaingan super kompetitif dengan Manchester City.

Kalau biasanya bomber berusia 26 tahun selebrasi gol dengan menjalankan sujud, kali ini ia menentukan meniru salah satu gaya yoga. Tidak ada yang istimewa, ia mengaku aksinya tersebut terjadi tanpa dipikir.

“Saya seorang pria yang melakukan yoga dan tiba-tiba hal itu muncul di benak saya. Saya tidak berpikir (saat mencetak gol), saya hanya merasakannya,” kata Salah kepada Sky Sports, seperti dimuat dalam berita sepak bola laman Liverpool Echo.

Berhasil menciptakan brace menarik perhatian jarak jauh, ujung tombak Timnas Mesir itu mengaku fokus pada kekuatan sepakannya. Ia sendiri merasa cukup beruntung ternyata si kulit bulat yang ia laksanakan melesat kencang ke arah gawang dan masuk.

Dengan hasil The Reds melawan The Blues ini, pemain berpostur tinggi 175cm itu membikin persaingan di daftar calon peraih Sepatu Emas Liga Primer Inggris 2018/2019 kian ketat. Sekarang ia berhasil menyamakan perolehan 19 gol Sergio Aguero.

“Saya sangat senang dengan hasilnya karena saya menjadi pencetak gol terbanyak bersama Aguero. Kami (Liverpool) kembali menjadi yang teratas di Liga Primer Inggris, itu yang paling penting,” ujar Salah lagi.

Menyamakan pencapaian penyerang The Citizens itu, Salah memiliki kemungkinan besar menjadi peraih Sepatu Emas Liga Primer Inggris musim ini. Sebelumnya, ia sudah memenangkannya musim 2017/2018 lalu dengan total 32 gol.

(HK – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meski Sudah Pulih, Klopp Belum Bisa Mainkan Alex Oxlade-Chamberlain

Meski Sudah Pulih, Klopp Belum Bisa Mainkan Alex Oxlade-Chamberlain

Liverpool – Jurub racik Liverpool, Jurgen Klopp menyebut Alex Oxlade-Chamberlain belum mendapat tempat di skuad ...