Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Bantah Sering Cadangkan Giroud Musim Ini

Sarri Bantah Sering Cadangkan Giroud Musim Ini

London – Maurizio Sarri menyampaikan pembelaan terkait bagaimana cara sang pelatih memainkan Olivier Giroud yang beberapa kali mneyebut kurang bahagia dengan situasinya di Chelsea.

Sarri Bantah Sering Cadangkan Giroud Musim Ini

Giroud menunjukkan ketajaman di Liga Europa musim ini dengan torehan 10 gol dan menjadi pemain ketiga yang mampu mengemas catatan tersebut sepanjang sejarah kompetisi.

Namun perannya sedikit berbeda saat berbicara Liga Primer Inggris karena Sarri lebih sering memainkan Gonzalo Higuain, Alvaro Morata atau Eden Hazard di sektor tengah serangan.

Pada pertengahan lalu Giroud mempersembahkan gol ke gawang Slvaia Praha namun jelang kick-off dia menyinggung soal peran pelapis dan Sarri memberi penjelasan mengapa dirinya tidak sependapat.

“Tetapi malam ini Giroud memainkan pertandingan ke-39. 39! Bukan 9. 39. 39! 39!” jawab Sarri.

“Dia jadi starter sebanyak 19 atau 20, saya tidak ingat. Saya tidak setuju dengan pendapat itu. Dia bermain karena dia berguna untuk kami, seperti selama 70 menit pada pertandingan ini.”

“Giroud sangat berguna. Dia bermain bagus. Tetapi dengan berat badan 90kg dia butuh waktu pemulihan yang lebih lama. Itu saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

London – Raksasa Premier League, Chelsea diberitakan menentukan untuk memindahkan sasaran kejaran mereka kepada bintang ...