Home > Berita Bola > Sandi Sute Belum Menyerah Dengan Peluang Persija di Piala AFC 2019

Sandi Sute Belum Menyerah Dengan Peluang Persija di Piala AFC 2019

Jakarta – Upaya Persija Jakarta untuk mewakili grup G di Piala AFC 2019 memang makin sulit. Itu setelah, pada pertandingan terakhir mereka tumbang dari Ceres Negros, dengan skor 3-2, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/04/2019).

Sandi Sute Belum Menyerah Dengan Peluang Persija di Piala AFC 2019

Hasil tersebut membuat Persija kini berada di peringkat ketiga dengan koleksi empat poin. Dengan dua pertandingan tersisa, tim Macan Kemayoran saat ini hanya bisa berharap untuk lolos dengan status runner-up terbaik dari tiga grup zona ASEAN.

Pasukan arahan Ivan Kolev itu pun kini masih tertinggal tiga angka dari Becamex Binh Duong yang ada di urutan kedua klasemen grup G. Begitu juga posisi kedua grup F, Hanoi FC, dan runner-up sementara grup H, Home United, saat ini sama-sama masih mengemas tujuh poin.

Walau sulit, gelandang Persija, Sandi Darman Sute, tetap yakin timnya bisa melaju ke babak selanjutnya. Dengan catatan, Persija bisa memetik kemenangan dan para pesaing di grup lain mengalami kekalahan di dua pertandingan tersisa.

“Ini bisa menjadikan kami runner-up terbaik dan saya lihat masih ada kesempatan ke depannya. Oleh karena itu dua laga tersebut harus bisa dimaksimalkan dengan baik oleh tim,” ucap Sandi, seperti dikutip laman resmi Persija.

Lebih lanjut, sosok asal Palu ini tak membantah jika kecewa dengan kekalahan dari Ceres. Kendati demikian, dia tidak ingin terlalu larut dalam hasil buruk tersebut.

“Ini kan sepakbola ada menang dan kalah, tapi kami tetap selalu bersyukur dengan hasil yang diperoleh. Kita tetap semangat dan siap kerja keras lagi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Bek MU Menyebut Zidane Sebagai Lawan Terberatnya

Mantan Bek MU Menyebut Zidane Sebagai Lawan Terberatnya

Manchester – Eks punggawa Manchester United Wes Brown mengatakan bahwa Zinedine Zidane adalah lawan terberat ...