Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Sarankan Juventus Depak Dybala Demi Mohamed Salah

Ronaldo Sarankan Juventus Depak Dybala Demi Mohamed Salah

Turin – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo menyatakan harapannya kepada klub untuk merekrut Mohamed Salah ke Turin pada jendela transfer musim panas nanti. Punggawa asal Portugal itu terlihatnya masih marah dengan ketidakberhasilan timnya lolos semifinal Liga Champions 2018/2019.

Ronaldo Sarankan Juventus Depak Dybala Demi Mohamed Salah

Bomber berusia 34 tahun itu yang kerap memperoleh sebutan Mr.Champions League wajar kalau wajib menanam rasa kecewa. Karena, ini untuk kali perdana pilar Timnas Portugal tidak berhasil mengangkat skuatnya lolos ke babak semifinal sejak tahun 2011. Pada tiga edisi terakhir ia sanggup memboyong timnya menjadi juara kompetisi paling bergengsi di benua biru tersebut. (22/04/2019)

Dilansir dari Sportskeeda, pemain kelahiran Hospital Dr. Nélio Mendonça, Funchal, Portugal itu mengharapkan striker asal Mesir itu dan menukarkannya dengan Paulo Dybala untuk menyokong dirinya bergerak lebih jauh di kompetisi Eropa. Bianconeri memang dikenal sangat superior di ajang domestik dengan bukti delapan trofi Liga Italia secara beruntun, tetapi penampilan mereka sering lembek di gelaran Eropa.

Tetapi harapan ayah empat anak ini untuk berduet dengan ujung tombak Liverpool itu di Juventus Stadium terlihatnya tidak akan muda. Karena The Reds juga tidak akan melepas sang penyerang dengan gampang dan murah. Punggawa Timnas Mesir ini menjadi salah satu amunisi penting Liverpool dalam dua tahun terakhir dan belum tergantikan.

Sementara pemain asal Argentina itu terlihatnya tidak akan langsung diterima dengan baik di Liverpool. Kemungkinan sang pelatih lebih memilih punggawanya kini lantaran trio Mane-Firmino-Salah telah menjadi trio mematikan dan nahkoda asal Jerman itu tidak butuh kerepotan meracik timnya lagi manfaat meladeni musim depan.

(VS – Satupedia.com)

x

Check Also

Agen Klaim Buffon Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Demi Juventus

Agen Klaim Buffon Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Demi Juventus

Turin – Gianluigi Buffon menampik pinangan dari klub Liga Primer Inggris demi bisa kembali memperkuat ...