Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Bangga Bisa Antar Juventus Juara Serie A Italia

Ronaldo Bangga Bisa Antar Juventus Juara Serie A Italia

Turin – Bintang lini depan Juventus Cristiano Ronaldo mengaku bangga setelah sukses membawa Si Nyonya Tua keluar sebagai juara Serie A Italia musim ini. Penyerang asal Portugal itu kemudian menekankan bahwa ini semua baru permulaan.

Ronaldo Bangga Bisa Antar Juventus Juara Serie A Italia

Ronaldo yang kini berusia 34 tahun digaet oleh Juve dari Real Madrid pada musim panas kemarin dengan ekspektasi tinggi, dan ia menampilkan penampilan gemilang bersama klub barunya lewat torehan 26 gol dan 13 assists dari 39 penampilannya di semua kompetisi.

Adapun keberhasilan Juve mengeyel gelar juara Serie A di gelaran kali ini terjadi usai mereka memetik kemenangan tipis 2-1 atas Fiorentina, Sabtu (20/04/2019) malam WIB tadi, dan itu menjadi gelar liga kedelapan secara beruntun untuk klub asal Turin tersebut.

Mengenai ini, Ronaldo lewat unggahannya di Instagram menyatakan: “Juara Italia! Bangga untuk bisa berkontribusi menuliskan sejarah dari klub luar biasa ini, yang terus mendukung saya dan saya pun bangga bermain untuk mereka.”

“Saya bahagia. Kami mendominasi kompetisi yang sulit ini, kami sudah berjuang, bersama-sama. Kami adalah tim yang kuat dan luar biasa! Dan ini baru permulaan! Grande Juve,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Terpuruk, Ronaldo Justru Cetak Rekor Bersama Juventus

Real Madrid Terpuruk, Ronaldo Justru Cetak Rekor Bersama Juventus

Turin – Hengkang dari Real Madrid untuk berlabuh dengan Juventus, ternyata bukan alternatif jelek untuk ...