Home > Berita Liga Champions > Ronaldinho Jagokan Tottenham Hotspur di Liga Champions

Ronaldinho Jagokan Tottenham Hotspur di Liga Champions

Barcelona – Barcelona bukanlah klub yang dijagokan oleh Ronaldinho untuk keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Eks punggawa timnas Brasil itu justru menyebut Tottenham Hotspur sebagai kuda hitam yang berpeluang tampil mengejutkan.

Ronaldinho Jagokan Tottenham Hotspur di Liga Champions

Spurs sudah ditunggu oleh Manchester City di Stadion Etihad pada Kamis (18/04/2019) dini hari WIB, dengan mengantongi keunggulan 1-0 dari leg pertama.

Tim besutan Pep Guardiola masih menjadi favorit untuk lolos, namun Ronaldinho – pemenang kompetisi ini pada 2006 – menyebut bahwa tim Mauricio Pochettino bisa memberikan kejutan di kompetisi.

“Mengapa Spurs tidak bisa memenangkan Liga Champions? Karena mereka tidak memiliki sejarah dalam kompetisi, atau karena mereka belum pernah memenangkannya?” katanya kepada Daily Star.

“Setiap tim yang telah memenangkan Liga Champions harus menang untuk pertama kalinya.”

“Hasil mereka melawan Manchester City, yang merupakan salah satu tim terbaik dan memiliki beberapa pemain terbaik dalam kompetisi, menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan yang terbaik.”

“Pada tahap ini, mereka akan percaya bahwa mereka bisa maju terus – dan jika mereka bermain semampu mereka, mungkin mereka akan melakukannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Donny Van De Beek Anggap Ajax Seharusnya Bisa Menang Besar Lawan Juventus

Donny Van De Beek Anggap Ajax Seharusnya Bisa Menang Besar Lawan Juventus

Amsterdam – Pemain andalan Ajax Amsterdam Donny van de Beek menyebut timnya sangat pantas memang ...