Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Ditahan Imbang Leganes 1-1

Real Madrid Ditahan Imbang Leganes 1-1

Madrid – Real Madrid tidak berhasil memetik kemenangan ketika berkunjung ke kandang Leganes di Estadio Municipal de Butarque dengan cuma tampil seri 1-1 dalam sambungan La Liga Spanyol, Selasa (16/04/2019) dini hari WIB.

Real Madrid Ditahan Imbang Leganes 1-1

Tanpa kedatangan kapten skuat, Sergio Ramos lini belakang Los Blancos memperoleh beberapa ujian berarti dari Pepineros. Dalam 20 menit awal, terdaftar tuan rumah mengancam melalui pergerakan Martin Braithwaite Javier Eraso.

Anak didik Zinedine Zidane sesungguhnya mendominasi permainan, tapi tidak kuat dalam pemberesan akhir. Beberapa ketika menjelang turun minum, Los Merengues kecurian via brace Jonathan Silva sesudah menjilat operan Braithwaite.

Tetapi tidak perlu waktu lama bagi Madrid untuk menjawab di awal babak kedua. Menit ke-51, Karim Benzema menciptakan gol ke-18 musim ini memanfaatkan bola tepisan Ivan Cuellar yang sempat menggagalkan sepakan pertamanya.

Sesudah menyamakan kedudukan, Los Blancos terus menyerbu pertahanan Lega untuk membalikkan skor. Sebanyak pergantian mereka lakukan, termasuk menurunkan Gareth Bale dan Lucas Vazquez manfaat menambah daya gedor.

Cuma saja, performa kuat Cuellar di bawah mistar Leganes sanggup menjadikan gagal serangkaian kesempatan Los Merengues. Sampai pengadil lapangan meniup peluit panjang, kedudukan sama tangguh tetap bertahan.

Hasil ini membikin Madrid tetap bertengger di peringkat ketiga klasemen La Liga musim ini, tidak berhasil memperkecil jarak dengan Atletico Madrid di posisi kedua dengan mereka terpisahkan beda empat angka saat ini.

(MB – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Real Zaragoza Isyarat Pemainnya Segera Gabung Real Madrid

Presiden Real Zaragoza Isyarat Pemainnya Segera Gabung Real Madrid

Madrid – Gelandang Alberto Soro akan menuju pintu masuk Real Madrid dalam waktu dekat ini. ...