Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid dan Hazard Capai Kesepakatan Rp 1,5 Triliun ?

Real Madrid dan Hazard Capai Kesepakatan Rp 1,5 Triliun ?

Madrid – Bintang klub sepak bola Chelsea, Eden Hazard diberitakan akan segera pindah ke Real Madrid usai kedua belah pihak capai kesepakatan.

Real Madrid dan Hazard Capai Kesepakatan Rp 1,5 Triliun ?

Isu tersebut diwartakan oleh laman berita olah raga yang berbasis di Madrid, Marca. Beritanya, mahar yang sampai 100 juta euro atau sekitar 1,5 triliun rupiah sudah disiapkan Los Blancos untuk merekrut pemain asal Belanda itu dari The Blues. (20/04/2019)

Dalam beberapa hari kedepan, kedua tim dikabarkan akan segera menerbitkan keputusan resmi tentang transfer punggawa berusia 28 tahun tersebut. 

Laporan yang sama juga menyebut bahwa sang pilar sudah tiga kali membantah tawaran perpanjangan masa kerja yang diusulkan manajemen Chelsea. Masa bakti amunisi kelahiran La Louviere, Belgia tersebut cuma menyisakan satu tahun lagi di Stamford Bridge.

Punggawa Timnas Belgia itu sendiri diketahui menjadi salah satu amunisi idaman Los Blancos sejak Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus awal musim 2018/2019.

Juru racik Madrid saat ini, Zinedine Zidane, juga salah satu penggemar Hazard. Sejak bomber berpostur tinggi 173cm itu masih tampil bersama Lille, pelatih asal Perancis itu sudah jatuh hati kepadanya.

Bak gayung bersambut, sang ujung tombak sempat menyebut bahwa klub ibukota Spanyol itu adalah salah satu tim terbesar di dunia dan menjadi idaman bagi para amunisi sepak bola terbaik seantero bumi.

Saat ini, pemain bernomor punggung 10 itu menjadi pilar vital untuk tim asal Inggris. Ia menyarangkan 16 gol dan 12 assist dalam 33 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. 

(DH – Satupedia.com)

x

Check Also

Agen Klaim Gareth Bale Masih Ingin Lanjutkan Karir di Madrid

Agen Klaim Gareth Bale Masih Ingin Lanjutkan Karir di Madrid

Madrid – Agen bintang Real Madrid, Gareth Bale kembali menyampaikan soal terkait masa depan kliennya. ...