Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Ranieri Beberkan Penyebab Kegagalannya Besut Inter

Ranieri Beberkan Penyebab Kegagalannya Besut Inter

Milan – Jelang laga kontra Inter Milan akhir pekan ini, arsitek tim AS Roma Claudio Ranieri mengingat kembali saat-saat kurang menyenangkan ketika ia membesut klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Ranieri Beberkan Penyebab Kegagalannya Besut Inter

Ranieri tak menampik jika dirinya gagal di sana. Tetapi, menurutnya, hal itu dikarenakan dia kehilangan dua pilar penting Nerazzurri saat itu: Thiago Motta dan Philippe Coutinho.

Bagi Ranieri, Inter sejatinya telah berada dalam jalur yang tepat sebelum akhirnya merosot gara-gara manajemen memutuskan untuk melepas kedua pemain potensial tersebut.

“Saya kehilangan dua pemain seperti Motta dan Coutinho. Sampai saat itu, Inter mampu memperbaiki performa. Lalu, figur andalan kami hengkang dan kami pun terpuruk,” jelas Ranieri di hadapan wartawan jelang laga kontra Inter.

“Sekarang, kami akan kembali bermain di stadion itu menghadapi Inter, yang sangat dekat dengan [tiket tampil di] Liga Champions. Ini jadi tantangan bagi kami,” tambahnya.

Ranieri juga menambahkan, pertandingan Inter kontra Roma akan berjalan sengit. Pasalnya, pelatih Luciano Spalletti juga pernah membesut Giallorossi. Sehingga mereka berdua saling mengenali tim satu sama lain.

“Spaletti tahu Roma dengan sangat baik dan juga tahu Inter. Saya punya beberapa bulan untuk memahami Inter, saya masuk ke dalamnya dan keluar dari perburuan [empat besar],” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Segel Tiket Liga Champions, Inter Wajib Tumbangkan Juventus

Ingin Segel Tiket Liga Champions, Inter Wajib Tumbangkan Juventus

Milan – Duel matchweek ke-34 Liga Italia akan menyajikan partai Derby d’Italia antara Inter Milan ...