Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Radja Nainggolan Anggap Inter Trlalu Mudah Menang Atas Frosinone

Radja Nainggolan Anggap Inter Trlalu Mudah Menang Atas Frosinone

Milan – Sukses menaklukkan Frosinone di partai sambungan Seri A, Senin (15/04/2019), pilar Inter Milan, Radja Nainggolan mengaku skuatnya anggap duel itu sangat gampang.

Radja Nainggolan Anggap Inter Trlalu Mudah Menang Atas Frosinone

Tandukan winger asal Belgia itu sukses membuka kemenangan Nerazzurri dengan kedudukan 3-1 di Stadion Benito Stirpe. Tapi ketika Canarini membikin skor menjadi 2-1, La Beneamata sempat was-was akan terburu.

“Kami pikir itu terlalu mudah untuk menang, tetapi permainan bisa menjadi sulit terutama ketika Anda bersantai. Mereka bekerja keras dan sangat agresif sehingga mereka memberikan segalanya,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

Pemain berusia 30 tahun itu mengaku ketika kedudukan menjadi 2-1, Inter tampil dengan apik terutama dalam upayanya mempertahankan si kulit bulat. Mereka bahkan sukses menambah satu brace lagi.

“Sayangnya, saya punya banyak cedera dan sejauh ini di Inter sehingga saya belum bisa memberikan apa yang saya tahu saya bisa. Saya berharap untuk mulai menemukan performa terbaik saya,” pungkasnya.

Sabtu depan, pilar kelahiran Antwerpen, Belgia itu akan bersua dengan eks timnya, AS Roma di San Siro. Duel tersebut sangat sengit untuk mempertahankan peringkat ketiga di  klasemen Serie A Italia.

“Ini head-to-head untuk kami dan Roma. Saya meninggalkan banyak teman di sana dan sangat menghormati masa lalu saya, tetapi saya adalah pemain Inter dan harus memberikan yang terbaik untuk jersey ini,” tegas Nainggolan.

Mantan punggawa Cagliari itu resmi hijrah ke Nerazzurri pada jendela transfer panas musim lalu. Namun, sejauh ini dirinya kerap diterpa cedera sehingga jarang tampil.

(MB – Satupedia.com)

x

Check Also

Besut Inter, Mourinho Sampaikan Dukungannya Untuk Conte

Besut Inter, Mourinho Sampaikan Dukungannya Untuk Conte

Milan – Jose Mourinho menyokong Inter Milan menjadi kampiun Liga Italia 2019-2020 bersamaan kehadiran Antonio ...