Home > Berita Liga Indonesia > Puja Abdillah Berupaya Buktikan Kualitasnya Pada Pelatih Persib

Puja Abdillah Berupaya Buktikan Kualitasnya Pada Pelatih Persib

Bandung – Persaingan untuk menjadi pemain reguler di Persib Bandung semakin ketat. Terlebih beredar kabar rencana jumlah pemain bakal direduksi dari 31 pemain yang ada di skuat Maung Bandung saat ini.

Puja Abdillah Berupaya Buktikan Kualitasnya Pada Pelatih Persib

Salah satu yang akrab dengan bangku cadangan adalah Puja Abdillah. Pemain berposisi sebagai sayap kiri itu pun terus berupaya untuk menunjukkan kemampuannya agar mendapat kepercayaan bermain oleh pelatih Persib, Miljan Radovic.

“Sekarang yang harus Puja lakukan cuma fokus untuk berlatih, kerja keras. Soal posisi di tim inti, itu tergantung dari pelatih dan kita harus tetap profesional sebagai pemain. Yang penting, Puja harus tetap menjaga semangat,” ucap Puja, seperti dikutip laman resmi Persib.

Selain itu, Puja mengaku tak sabar menanti kick-off Liga 1 musim ini. Dia sangat optimistis Persib bisa menuai prestasi di kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

“Pokoknya, kita harus berproses dan membuktikan diri di kompetisi nanti,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Diduga Lakukan Penganiayaan, Patrich Wanggai Berikan Klarifikasi

Diduga Lakukan Penganiayaan, Patrich Wanggai Berikan Klarifikasi

Palangkaraya – Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai menyampaikan klarifikasi terhadap awak media terkait perkara penganiayaan ...