Home > Piala Indonesia > PSM Ingin Menantang Persija di Final Piala Indonesia

PSM Ingin Menantang Persija di Final Piala Indonesia

Makassar – Kegagalan menggenggam gelar juara Liga 1 tahun lalu masih menyimpan rasa penasaran bagi Munafri Arifuddin. Bos PSM Makassar ini berharap bisa menghadapi Persija Jakarta di laga final Piala Indonesia 2018.

PSM Ingin Menantang Persija di Final Piala Indonesia

PSM harus puas berada di peringkat kedua klasemen akhir Liga 1, dan hanya terpaut satu angka dari Persija Jakarta yang tampil sebagai juara. Bahkan sempat beredar nada miring mengenai sukses Persija itu.

Munafri mengatakan ingin menantang Persija di final Piala Indonesia. Peluang PSM untuk merealisasikan target itu terbuka lebar, mengingat kedua tim tidak menghuni bagan yang sama. Namun, PSM terlebih dulu harus meladeni Bhayangkara FC di Delapan Besar.

“Saya tahu semua sangat berat, asal bukan Persija. Kami mau ketemu Persija di final sebagai pembuktian the real champions,” ujar pria yang akrab disapa Appi ini.

Sementara itu, sebelum melakoni Piala Indonesia, PSM terlebih dulu harus bertarung di laga keempat Grup H Piala AFC 2019 kontra Kaya FC Iloilo di Stadion Panaad Park, Rabu (17/04/2019).

Asisten pelatih Imrah Amirullah menyebutkan, pemain PSM saat ini sedang menyesuaikan diri dengan cuaca di Bacolod yang dianggap lebih panas dibandingkan di Makasssar. Menurutnya, pemain tidak terkendala dengan kondisi lapangan.

“Sepertinya lebih panas di sini. [Lapangan] Bukan sintetis. Jadi, mudah-mudah tidak ada kendala,” kata Imran diwartakan laman Jawa Pos. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Lawan Madura United, Sejumlah Pemain Persebaya Cedera

Jelang Lawan Madura United, Sejumlah Pemain Persebaya Cedera

Surabaya – Menjelang duel leg kedua pada perempat final Piala Indonesia 2018 melawan Madura United, ...