Home > Berita Liga Indonesia > Presiden Klub Berharap Mario Gomez Bisa Meningkatkan Prestasi Borneo FC

Presiden Klub Berharap Mario Gomez Bisa Meningkatkan Prestasi Borneo FC

Samarinda – Borneo FC telah mengumumkan secara resmi Roberto Mario Carlos Gomez sebagai pelatih baru mereka untuk musim 2019. Kehadiran Gomez tentu diharapkan mampu menghadirkan pengaruh positif bagi klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

Presiden Klub Berharap Mario Gomez Bisa Meningkatkan Prestasi Borneo FC

Salah satunya, diharapkan bisa menyedot lebih banyak animo pendukung Borneo untuk datang langsung menyaksikan tim kesayangan mereka di stadion, terutama saat menjalani pertandingan kandang.

“Tidak ada alasan lagi untuk tidak datang total mendukung Borneo FC di Segiri,” ucap Nabil Husein Said Amin, presiden klub Borneo seperti dikutip laman resmi klub.

Selain itu, yang terpenting adalah juru racik asal Argentina itu diharapkan bisa membawa Borneo menuai prestasi pada musim ini. Sebelumnya, Borneo telah mendepak pelatih asal Italia, Fabio Lopez, setelah hasil mengecewakan di Piala Presiden 2019.

“Saya ucapkan selamat datang untuk Mario Gomez, selamat bergabung di Borneo FC dan semoga bisa membawa klub ini semakin lebih baik,” ujar Nabil. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Lakukan Penganiayaan, Patrich Wanggai Berikan Klarifikasi

Diduga Lakukan Penganiayaan, Patrich Wanggai Berikan Klarifikasi

Palangkaraya – Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai menyampaikan klarifikasi terhadap awak media terkait perkara penganiayaan ...