Home > Berita Liga Indonesia > Presiden Borneo FC Umumkan Rencana Kedatangan Mario Gomez

Presiden Borneo FC Umumkan Rencana Kedatangan Mario Gomez

Samarinda – Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, buka suara terkait sosok pelatih anyar yang dipilih timnya. Seperti diketahui, belum lama ini Borneo mendepak pelatih asal Italia, Fabio Lopez.

Presiden Borneo FC Umumkan Rencana Kedatangan Mario Gomez

Keputusan itu diambil tak lepas dari penampilan buruk klub di turnamen Piala Presiden 2019. Nabil pun mengakui, sebenarnya ada sejumlah kandidat yang diincar untuk menggantikan Lopez.

“Untuk pelatih sudah hampir dipastikan dengan Mario Gomez. Mungkin belum berjodoh dengan Robert Rene Alberts. Sebenarnya selain dua nama itu masih banyak nama lain juga. Hanya saja yang pas dengan kami mungkin coach Gomez,” ucap Nabil, seperti dikutip Jawa Pos (14/04/2019).

Rencananya, Gomez yang sebelumnya membesut Persib Bandung itu akan mendarat di Indonesia, 16 April nanti, dan akan diperkenalkan secara resmi sehari berselang sekaligus mendampingi latihan perdana tim.

Nabil juga menambahkan untuk urusan komposisi pemain akan dipercayakan sepenuhnya kepada pelatih asal Argentina tersebut. Termasuk apakah akan ada perombakan atau mempertahankan komposisi skuat saat ini.

“Saya tidak mau ikut campur urusan teknik. Itu biar pelatih saja. Karena yang tahu strategi ataupun cara bermain di lapangan kan pelatih,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Keputusan Wasit Yang Disesalkan Bomber Madura United

Inilah Keputusan Wasit Yang Disesalkan Bomber Madura United

Bangkalan – Bomber Madura United yang berstatus punggawa naturalisasi, Alberto Goncalves, menyatakan kecewa dengan keputusan ...