Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Presiden Barcelona Tegaskan Tidak Butuh Tenaga Griezmann

Presiden Barcelona Tegaskan Tidak Butuh Tenaga Griezmann

Barcelona – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menjelaskan bahwa timnya tidak sempat punya rencana untuk merekrut bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Presiden Barcelona Tegaskan Tidak Butuh Tenaga Griezmann

Pernyataan tersebut menyudahi isu yang beredar selama ini bahwa penyerang asal Perancis itu akan segera bertandem di lini serang Blaugrana bersama Lionel Messi dan Ousmane Dembele.

“Spekulasi tersebut terus-menerus digaungkan oleh media. Namun, nama Griezmann tidak ada dalam daftar incaran klub kami musim ini,” ujar Bartomeu dilansir dari situs sepak bola Marca.

Azulgrana sendiri diberitakan membidik Matthijs de Ligt, Luka Jovic, Rodrigo Moreno, dan Nicolas Pepe. Ketiga nama yang disebutkan belakangan berposisi sebagai ujung tombak seperti Griezmann.

Tim besutan Ernesto Valverde tersebut memang tengah mencari bomber muda yang akan diplot untuk menggantikan Luis Suarez. Ujung tombak asal Uruguay itu akan berusia 33 tahun pada musim 2019/2020 mendatang.

Sebelumnya, pada Juni 2018, punggawa berusia 28 tahun itu sendiri dilaporkan sudah sangat dekat dengan kepindahannya ke Barcelona. Tetapi striker Timnas Prancis tersebut malah mengonfirmasi bahwa ia tetap bertahan di Los Colchoneros via sebuah film dokumenter singkat.

“Apabila Griezmann ingin bergabung, dia akan berbicara kepada para pelatih di tim kami. Ia sendiri pun tidak menyatakan minatnya ke tim kami. Namun, sekali lagi, namanya tidak ada dalam target transfer kami,” tutup Bartomeu.

Sekedar mengingatkan kembali, Blaugrana sudah memastikan diri untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions 2018/2019. Lionel Messi dan kolega sukses memastikan diri ke babak empat besar setelah mengalahkan Man United dengan skor telak 3-0 dan memang keunggulan agregat 4-0.

(DK – Satupedia.com)

x

Check Also

Matthijs De Ligt Enggan Beberkan Rumor Kepindahannya Ke Barcelona Musim Depan

Matthijs De Ligt Enggan Beberkan Rumor Kepindahannya Ke Barcelona Musim Depan

Barcelona – Kelanjutan karir Matthijs de Ligt masih belum benderang usai kapten Ajax ini enggan ...