Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao, La Liga 21 April 2019

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao, La Liga 21 April 2019

Madrid – Posisi 3 Real Madrid akan meladeni urutan 7 Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu pada pekan 33 La Liga 2018/2019, Minggu (21/04/2019). Dari tim Madrid, ketetapan masih jadi sedikit urusan. Selain itu, mereka tidak akan dibela beberapa punggawanya yang cedera.

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao, La Liga 21 April 2019

Dalam tiga duel terakhirnya di La Liga, Los Blancos kalah dengan skor tipis 1-2 musuh tuan rumah Valencia, menang identik 2-1 menghadapi Eibar, dan seri 1-1 di kandang Leganes.

Karim Benzema adalah satu yang paling sesuai dari seluruh amunisi Los Merengues. Dia tidak pernah absen mencetak gol dan/atau assist dalam lima penampilan terakhir (7 gol, 3 assist).

Kontra Los Leones, Madrid akan berkeinginan sang ujung tombak mampu kembali menunjukkan permainan terbaiknya. Pasalnya, Los Blancos tidak akan dibela Sergio Ramos, Thibaut Courtois, Vinicius Junior, Mariano dan Alvaro Odriozola yang cedera. Selain itu, kondisi Toni Kroos juga terserang sakit dan keadaanya masih diragukan.

Bilbao belakangan ini sedikit lebih sesuai dibandingkan Los Merengues. Dalam lima duel terakhirnya di La Liga, Los Leones menang empat kali dan cuma tumbang satu kali.

Di pertandingan terakhirnya, Bilbao menang dengan skor tipis 3-2 melawan Rayo Vallecano. Inaki Williams mencetak sepasang gol, sedangkan Raul Garcia melesakan satu gol.

Pada perjumpaan perdana musim ini, Los Leones dan Madrid tampil seri 1-1 di San Mames. Bilbao unggul via brace Iker Muniain, sedangkan Los Blancos menyamakan skor lewat gol Isco dari assist Gareth Bale.

Dengan hasil tersebut, berarti tim ibukota Spanyol itu kerap imbang dalam tiga pertandingan terakhirnya menjamu Los Leones di La Liga. Kali ini, meski mungkin akan sedikit susah, Madrid membidik hasil yang lebih memuaskan.

Perkiraan Susunan Pemain

Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Valverde, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Isco. Pelatih: Zinedine Zidane.

Bilbao (4-2-3-1): Herrerin; Yuri, Alvarez, Martinez, De Marcos; San Jose, Benat Etxebarria; Cordoba, Garcia, Muniain; Williams. Pelatih: Gaizka Garitano.

(DB – Satupedia.com)

x

Check Also

Belum Ada Klub Yang Serius Ajukan Tawaran Untuk Gareth Bale

Belum Ada Klub Yang Serius Ajukan Tawaran Untuk Gareth Bale

Madrid – Hingga saat ini, belum ada klub yang serius mengajukan penawaran bagi winger Real ...