Home > Berita Liga Prancis > PSG > Prediksi PSG vs Strasbourg, Ligue 1 8 April 2019

Prediksi PSG vs Strasbourg, Ligue 1 8 April 2019

Paris – Jadwal PSG menghadapi Strasbourg akan menjadi salah satu laga menarik Liga Perancis pekan ini. Partai terhidang di Stadion Parc des Princes, Senin (08/04/2019) pukul 02.00 WIB. Perkiraan pertandingan, tuan rumah difavoritkan untuk menang kalau menilik catatan perjumpaan antara keduanya.

Prediksi PSG vs Strasbourg, Ligue 1 8 April 2019

Motivasi tim Les Parisiens pun juga sedang tinggi lantaran kemenangan di laga ini mampu mengantarkan mereka menjadi juara. Saat ini Les Rouge-et-Bleu di pemimpin klasemen Liga Perancis dengan mengemas 80 angka, tercecer 20 poin dari posisi kedua Lille.

Kontra Le Racing harusnya tidak menjadi rintangan bagi Paris Saint-Germain. Apalagi pertandingan akan digelar di markas mereka sendiri. Dari tiga perjumpaan terakhir di ibukota, tidak satu kalipun Strasbourg mampu pulang dengan memetik kemenangan.

Perjumpaan terakhir keduanya terjadi di Coupe de France pada 23 Januari kemarin. Saat itu tampil di Parc des Princes, Les Parisiens mampu menaklukan kemenangan 2-0. Edinson Cavani dan Angel Di Maria menjadi penentu kemenangan Les Rouge-et- Bleu yang sanggup memberikan mereka tiket ke babak berikutnya saat itu.

Musim lalu di Ligue 1, Le Racing wajib ikhlas ditumbangkan dengan skor 5-2 oleh Paris Saint-Germain. Pun dengan perjumpaan pada 2008 lalu ketika Les Parisiens menang tipis 1-0 lewat brace tunggal Amare Diane.

Kans bagi Strasbourg untuk mengambil angka pun tergolong cukup berat. Dari 15 kali tampil di depan suporter sendiri musim ini di liga, tidak pernah ada skuat tamu yang mampu merampas angka. Artinya, Les Rouge-et-Bleu berhasil menyebet 45 angka alias sempurna. Dan tentunya, Kylian Mbappe dan kawan-kawan sekarang sedang membidik kemenangan selanjutnya menjamu Les Racing.

“15 pertandingan, 15 kemenangan, dan hanya enam kali kebobolan. Itu sangat mengerikan,” jelas Thierry Laurey, pelatih Strasbourg, mengenai performa kandang anak asuh Thomas Tuchel musim ini.

Sementara penampilan tandang Strasbourg musim ini terpandang lumayan. Dari 15 kali tampil, mereka bisa memperoleh 18 poin atau 43 persen dari total angka mereka saat ini. Sebuah catatan yang harusnya mampu membikin Sanjin Prcic dan kolega lebih percaya diri saat meladeni kandidat kampiun musim ini.

(DG – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Menunggu Tawaran Menggiurkan Untuk Neymar

PSG Menunggu Tawaran Menggiurkan Untuk Neymar

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mulai merasakan performa salah satu bintangnya, Neymar, tidak sepadan dengan ...