Home > Berita Liga Italia > Juventus > Prediksi Juventus vs Fiorentina, Serie A 20 April 2019

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Serie A 20 April 2019

Turin – Pekan lalu, kekalahan di markas SPAL membikin pesta juara Juventus tertunda. Usai itu, di tengah pekan, Juventus dijauhkan Ajax dari ajang Eropa. Juventus tentu tidak mau kembali kecewa.

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Serie A 20 April 2019

Puncak klasemen Juventus akan meladeni posisi 10 Fiorentina yang akan digelar di Allianz Stadium pada pekan 33 Serie A 2018/2019, Sabtu (20/04/2019). Si Nyonya Tua perlu satu angka untuk menyegel Scudetto berturut-turut mereka yang ke-8, tapi Gigliati akan menjajal merusak pesta sang musuh.

Viola baru-baru ini berganti juru taktik. Stefano Pioli sudah mengundurkan diri, dan Vincenzo Montella diyakini menjadi pengganti. Pelatih berusia 44 tahun itu, yang sebelumnya menukangi Fiorentina masa 2012-2015, kembali ke Artemio Franchi.

Tetapi nahkoda asal Italia itu tidak berhasil memulai masa keduanya di Gigliati dengan kemenangan. Viola hanya seri 0-0 menghadapi Bologna dalam debut Montello di pekan sebelumnya. Dengan hasil itu, berarti Fiorentina tanpa kemenangan dalam delapan partai terakhirnya di Serie A.

Gigliati juga cuma menang dua kali dalam 15 duel terakhir mereka di Serie A (M2 S9 K4). Untuk skuat yang dihuni beberapa punggawa berbakat seperti Giovanni Simeone hingga Federico Chiesa, penampilan itu jelas sangat mengecewakan.

Kontra Bianconeri yang sedang tersakiti dan mencari pelampiasan, serta tidak mau lagi menyia-nyiakan peluang untuk melindungi gelar kampiun liga, Viola pun kurang diunggulkan.

Si Nyonya Tua memang tidak akan maun dengan kekuatan terbaiknya. Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Giorgio Chiellini dan Douglas Costa dapat absen menjamu Fiorentina. Tetapi Vecchia Signora dipercayai masih memiliki cukup kekuatan untuk menaklukkan Fiorentina.

Cristiano Ronaldo, yang melesakkan dua gol dalam dua leg menghadapi Ajax di perempat final Liga Champions namun tidak berhasil menyokong Juventus lolos ke semifinal, akan kembali jadi andalan utama di lini depan pencetak gol terbanyak Bianconeri itu akan di-dukung oleh Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi, yang notabene merupakan dua eks amunisi Gigliati.

Pada perjumpaan perdana musim ini, Si Nyonya Tua membantai Fiorentina dengan skor telak 3-0 di Artemio Franchi. Juventus menang via penalti Ronaldo serta gol-gol Rodrigo Bentancur dan Chiellini. Di Turin nanti, Bianconeri sangat difavoritkan untuk kembali memetik tiga angka.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Ronaldo, Bernardeschi. Pelatih: Masimiliano Allegri.

Fiorentina (3-5-2): Lafont; Milenkovic, Pezzella, Ceccherini; Chiesa, Benassi, Veretout, Gerson, Biraghi; Simeone, Muriel. Pelatih: Vincenzo Montella.

(UG – Satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Incaran MU Masih Ingin Bertahan di Juventus

Pemain Incaran MU Masih Ingin Bertahan di Juventus

Manchester – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Joao Cancelo di musim panas nanti ...