Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Prediksi Eibar vs Atletico Madrid, La Liga 20 April 2019

Prediksi Eibar vs Atletico Madrid, La Liga 20 April 2019

Eibar – Laga antara Eibar melawan Atletico Madrid pada pekan 33 La Liga Spanyol 2018/2019 dihelat Sabtu (20/04/2019) pukul 21.15 WIB di Estadio Municipal de Ipurua. Pada partai yang tidak dapat didatangi oleh Antoine Griezmann ini, diperkirakan Atletico tetap sanggup memetik angka penuh di markas musuh.

Prediksi Eibar vs Atletico Madrid, La Liga 20 April 2019

Los Rojiblancos wajib berkunjung ke kandang Armeros dengan tidak dapat dibela oleh salah satu tumpuannya di lini serang, penyerang asal Perancis itu, lantaran akumulasi kartu kuning. Bomber berusia 28 tahun itu selama ini sering menjadi tulang punggung Diego Simeone musim ini dalam menjalani duel di Liga Spanyol 2018/2019.

Sejauh ini, pilar bernomor punggung 7 itu sudah mengukir 14 brace dan sembilan assist selama bermain dalam 32 laga di La Liga dengan sering main sebagai starter.

Catatan di atas memperlihatkan bahwa Griezmann selama ini menjadi salah satu pungawa utama di lini depan dan perannya tidak sempat tergantikan oleh ujung tombk lainnya. Selain itu, duel menghadapi Eibar ini juga untuk perdana kalinya bagi Los Colchoneros tanpa dibela olehnya selama di Liga Spanyol 2018/2019.

Maka, untuk menggantikan posisinya, pelatih asal Argentina diperkirakan akan menduetkan Alvaro Morata dan Thomas Lemar sebagai striker kembar di depan dengan memasang Angel Correa sedikit agak kebelakang.

Dua pemain itu mampu menghasilkan tujuh brace untuk Atletico musim ini di Liga Spanyol. Meskipun poin ini masih terpaut cukup jauh kalau dibandingkan dengan yang sudah dilesakkan oleh Griezmann, tetapi tidak ada opsi lain bagi sang nahkoda di lini serang. Sebelumnya, Los Rojiblancos juga kehilangan Diego Costa yang dihukum larangan melakoni delapan partai.

Thomas Lemar sendiri menjelaskan bahwa Armeros adalah skuat yang bisa tampil apik di markas sendiri. Tetapi dirinya percaya skuatnya akan memetik tiga angka dalam pertandingan tersebut.

“Eibar bermain dengan saat bagus di Stadion mereka, Ipurua. Kami harus bekerja keras dalam pertandingan ini dan mencoba bermain dengan sangat bagus untuk meraih kemenangan,” bebernya melansir laman resmi klub.

Sedangkan Eibar sendiri juga tidak dapat dibela beberapa amunisinya, di antaranya Ivan Ramis, Ruben Pena, Anaitz Arbilla, Pedro Bigas, serta Pape Diop. Tetapi mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri yang diramal akan mendapat sokongan langsung dari para fansnya.

Selain itu, Armeros juga dapat mengandalkan Charles sebagai salah satu ujung tombaknya. Sejauh ini, punggawa berumur 35 tahun itu sanggup mengemas 13 brace di Liga Spanyol 2018/2019.

Perkiraan Susunan Pemain

Eibar (4-4-2): Marko Dmitrovic; Pedro Bigas, Paulo Oliviera, Pabol de Blasis, Cote; Gonzalo Escalante, Fabian Orellana, Joan Jordan, Marc Cucurella; Sergi Enrich, Charles.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Juanfran, Francisco Montero, Jose Gimenez, Filipe Luis; Koke, Rodrigo, Angel Correa, Saul Niguez, Rodrigo; Alvaro Morata, Thomas Lemar.

(UG – Satupedia.com)

x

Check Also

Pengacara Ungkap Kekecewaan Griezmann Pada Atletico Madrid

Pengacara Ungkap Kekecewaan Griezmann Pada Atletico Madrid

Madrid – Keadaan kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona dapat diujarkan tidak biasa, lantaran Atletico Madrid ...