Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Prediksi Deportivo Alaves vs Barcelona, La Liga 24 April 2019

Prediksi Deportivo Alaves vs Barcelona, La Liga 24 April 2019

Vitoria-Gasteiz – Puncak klasemen Barcelona akan berkunjung ke markas Deportivo Alaves pada matchweek 34 La Liga 2018/2019, Rabu (24/04/2019). Barcelona memiliki seluruh yang diperlukan untuk melindungi angka maksimal dan mendekatkan diri pada gelar kampiun.

Prediksi Deportivo Alaves vs Barcelona, La Liga 24 April 2019

Akhir pekan kemarin, Blaugrana menang dengan skor tipis 2-1 kontra Real Sociedad via brace-brace Clement Lenglet dan Jordi Alba. Ousmane Dembele dan Lionel Messi masing-masing merancang satu assist untuk menyokong skuatnya menang. Azulgrana pun berhasil mengawal keunggulan sembilan angka atas Atletico Madrid dengan lima duel tersisa. Kalau tengah pekan ini Barcelona menang di markas Alaves, dan The Colchoneros tumbang ketika menghadapi Valencia, maka Blaugrana akan dipastikan menjadi kampiun.

Sedikit susah menginginkan Los Rojiblancos takluk di rumah sendiri, meski musuhnya Valencia yang berjuang menembus empat besar. Azulgrana pasti akan lebih fokus pada laganya sendiri ketimbang sang pesaing terdekat.

Meladeni Alaves, kans menang tim besutan Ernesto Valverde itu cukup terbuka. Pasalnya, Alaves sedang menderita penurunan penampilan dan tanpa kemenangan dalam lima duel terakhir mereka (M0 S2 K3). Selain itu, Alaves juga tidak akan dibela Jonathan Calleri di lini serang. Pencetak gol terbanyak sementara Alaves di La Liga dengan lesakkan delapan gol itu terkena skorsing dan wajib absen menjamu Barcelona.

Pada perjumpaan perdana di La Liga musim ini, Blaugrana menaklukkan Alaves di Camp Nou tiga gol tanpa balas. Philippe Coutinho menyumbang satu gol, dan Messi memborong dua brace. Kali ini, walau turun tandang dan musuhnya sedang berupaya memburu zona Eropa, Azulgrana kembali lebih diunggulkan menang.

Perkiraan Susunan Pemain

Alaves (4-3-3): Pacheco; Duarte, Ely, Laguardia, Navarro; Brasanac, Pina, Wakaso; Jony, Baston, Rolan. Pelatih: Abelardo.

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Roberto; Rakitic, Busquets, Arthur; Coutinho, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

(NS – Satupedia.com)

x

Check Also

Matthijs De Ligt Enggan Beberkan Rumor Kepindahannya Ke Barcelona Musim Depan

Matthijs De Ligt Enggan Beberkan Rumor Kepindahannya Ke Barcelona Musim Depan

Barcelona – Kelanjutan karir Matthijs de Ligt masih belum benderang usai kapten Ajax ini enggan ...