Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, La Liga 21 April 2019

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, La Liga 21 April 2019

Barcelona – Puncak klasemen Barcelona akan menghadapi urutan 10 Real Sociedad yang akan digelar di Camp Nou pada matchweek 33 La Liga 2018/2019, Minggu (21/04/2019). Kemenangan akan kian mendekatkan Barcelona dengan trofi kampiun.

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, La Liga 21 April 2019

Blaugrana saat ini unggul sembilan angka atas Atletico Madrid, pesaing terdekatnya. Azulgrana perlu sembilan angka lagi dari enam pertandingan tersisa untuk memetik titel La Liga mereka yang ke-26.

Tim besutan Ernesto Valverde itu sedang semangat setelah menentukan diri lolos ke semifinal Liga Champions berkat kemenangan agregat telak 4-0 atas Manchester United di delapan besar. Kelolosan itu mereka pastikan dengan kemenangan besar 3-0 di Camp Nou pada leg kedua.

Lionel Messi menunjukkan permainan terbaiknya dan memborong dua gol untuk Barcelona. Sementara itu, Philippe Coutinho menyumbang satu gol indah dengan sepakan menarik perhatian dari luar kotak.

Pada perjumpaan perdana musim ini, Blaugrana menang tipis 2-1 di markas Txuri-urdin. Tercecer oleh brace Aritz Elustondo menit 12, Azulgrana membalikkan kedudukan via gol-gol Luis Suarez menit 63 dan Ousmane Dembele menit 66.

Dalam duel markasnya menjamu Erreala di La Liga musim lalu, Barcelona menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Coutinho.

Sociedad cuma menang satu kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka di La Liga. Wajar kalau Blaugrana sangat diunggulkan menang.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Vidal, Busquets, Rakitic; Dembele, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

Sociedad (4-3-3): Rulli; Theo Hernandez, Diego Llorente, Aritz Elustondo, Zaldua; Ruben Pardo, Mikel Merino, Zubeldia; Oyarzabal, Willian Jose, Januzaj. Pelatih: Imanol Alguacil.

(UH – Satupedia.com)

x

Check Also

Matthijs De Ligt Enggan Beberkan Rumor Kepindahannya Ke Barcelona Musim Depan

Matthijs De Ligt Enggan Beberkan Rumor Kepindahannya Ke Barcelona Musim Depan

Barcelona – Kelanjutan karir Matthijs de Ligt masih belum benderang usai kapten Ajax ini enggan ...