Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Yakin Duel Lawan City Bakal Sengit

Pogba Yakin Duel Lawan City Bakal Sengit

Manchester – Paul Pogba mengatakan bahwa dirinya sangat antusias melakoni derbi Manchester, Kamis (25/04/2019) dini hari WIB, dan menegaskan pentingnya memastikan tiket Liga Champions musim depan.

Pogba Yakin Duel Lawan City Bakal Sengit

Tahun lalu Pogba mengemas dua gol dalam derbi di Etihad Stadium untuk menunda pesta juara Liga Primer Manchester City dan menyebut duel kali ini akan jauh lebih menantang.

City diwajibkan memetik kemenangan di Old Trafford untuk terus menjaga kans mempertahankan trofi juara, sementara United harus menyudahi periode negatif belakangan ini yang membuat posisi mereka terlempar dari zona Liga Champions dan menelan kekalahan telak 4-0 dari Everton akhir pekan kemarin.

“Saya tidak akan mengatakan situasinya sama [seperti tahun lalu], karena mereka juga butuh kemenangan, mereka benar-benar membutuhkannya dan demikian pula dengan kami,” ujar Pogba kepada Sky Sports.

“Kami berdua dalam pertarungan untuk sesuatu — mereka untuk mengejar gelar dan kami untuk tiket Liga Champions — jadi ini akan menjadi laga berat dan sangat penting.”

Ditambahkan pula, pemain asal Prancis ini mengatakan laga derbi “indah” dan “intens” bahkan sejak ia masih di tim junior Setan Merah.

“Rivalitas ini selalu ada, bahkan ketika saya di tim U-18 dan kami akan main melawan City. Derbi ini hanya menginginkan cinta, adrenalin, Anda main untuk jersey dengan dua tim di kota yang sama dan Anda hanya ingin membekuk mereka.”

“Anda dapat melihat laga-laga itu sangat intens dan sungguh indah main di laga tersebut karena Anda mendapat pengalaman, Anda memiliki suporter yang mendukung dan mereka mendorong Anda. Memenangi laga itu sangat indah. Ini terasa berbeda dengan pertandingan lainnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Masalah Utama Manchester United Menurut Jose Mourinho

Inilah Masalah Utama Manchester United Menurut Jose Mourinho

Macnhester – Jose Mourinho menyebut periode negatifnya di Manchester United dipengaruhi oleh “para pemain, organisasi, ...