Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Siapkan Latihan Khusus Guna Jalani Liga 1 di Bulan Ramadhan

Persebaya Siapkan Latihan Khusus Guna Jalani Liga 1 di Bulan Ramadhan

Surabaya – Persebaya Surabaya terus melakoni latihan di bawah arahan juru racik Djadjang Nurdjaman alias Djanur menjelang kick-offnya Liga 1 2019.

Persebaya Siapkan Latihan Khusus Guna Jalani Liga 1 di Bulan Ramadhan

Dalam meladeni duel awal pada Liga 1 2019, Bajol Ijo dan semua skuat yang turut serta akan langsung tampil ketika Ramadan datang. (22/04/2019)

Sebab Faktor itu, nahkoda asal Majalengka itu akan memberikan sistem latihan khusus, agar para amunisi tetap tampil dengan maksimal meskipun berpuasa.

“Kalau latihan, kami lakukan sore terus, tidak mungkin pagi. Tetapi sesekali mungkin akan latihan malam, karena kami mainnya malam,” ucap Djadjang.

“Itupun hanya satu-dua kali, tetapi karena waktunya malam setelah tarawih. Jadi mungkih harus kami coba,” ujarnya menambahkan.

Sistem latihan ini agak berbeda dari latihan tim asal Kota Pahlawan itu sebelumnya yang berbentuk antara latihan pagi dan sore.

“Pemain Persebaya mayoritas muslim dan mayoritas berpuasa. Jadi kalau latihan pagi, saya pikir terlalu riskan,” kata Djanur menambahkan.

Meskipin sebagian besar timnya akan melakoni puasa, eks pelatih PSMS Medan itu menentukan bahwa menu latihan akan tetap sama seperti saat sebelum puasa.

Meskipun mantan juru taktik Persib Bandung itu tidak membantah di hari perdana puasa pasti akan sangat berat dirasakan oleh punggawa.

“Satu sampai dua hari pertama mungkin agak kerasa. Tetapi bagi pemain bola, itu sudah biasa, latihan dalam keadaan berpuasa bukan hal aneh,” kata Djanur.

“Saya juga tidak akan mengurangi intensitas dan tempo.”

(JS – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Arema vs Perseru BLFC, Liga 1 16 Juli 2019

Prediksi Arema vs Perseru BLFC, Liga 1 16 Juli 2019

Malang – Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, pada Selasa (16/07/2019) esok bakal ...