Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Perkuat Pertahanan, Real Madrid Incar Bek Madrid

Perkuat Pertahanan, Real Madrid Incar Bek Madrid

Madrid – Klub La Liga, Real Madrid terlihatnya ingin menambah pemain bek mereka di musim panas nanti. Klub berjuluk Los Blancos itu dikabarkan akan menjajal merekrut Alex Grimaldo dari Benfica.

Perkuat Pertahanan, Real Madrid Incar Bek Madrid

Pemain kelahiran Valencia, Spanyol tersebut merupakan salah satu amunisi terbaik Aguias musim ini. Ia sukses membikin tujuh brace dan sembilan assist bagi Glorioso dari 48 penampilan di seluruh kompetisi.

Penampilan bagus pemain berusia 23 tahun ini membikin Grimaldo diminati oleh sebanyak tim top Eropa. Alhasil Benfica dinilai akan mendapat banyak tawaran untuk sang palang pintu di musim panas nanti.

Menurut laporan Sportsmole, Los Blancos menjadi salah satu klub yang akan memburu pilar bernomor punggung 3 itu. Mereka diberitakan sudah mulai proses negosiasi untuk merekrut Grimaldo.

Los Merengues dikabarkan memburu tanda tangan sang pemain atas pentunjuk dari Zinedine Zidane.

Pelatih asal Perancis ini dikabarkan mulai khawatir penampilan Marcelo. Sang lini belakang dinilai menjalani penurunan penampilan yang cukup signifikan di jantung pertahanan Madrid musim ini.

Pilar Timnas Brasil itu bermain cukup buruk musim ini. Ia sering membikin kesalahan yang mengakibatkan Los Blancos banyak kemasukan musim ini.

Sementara pelapis Marcelo, Sergio Reugilon juga masih kesusahan untuk bermain sesuai. Untuk itu Zizou merasa perlu memboyong pemain anyar ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan tersebut, nahkoda berusia 46 tahun itu sudah memerintahkan manajemen Madrid untuk memulai proses negosiasi dengan Benfica untuk transfer Grimaldo.

Sang bek itu sendiri masih punya sisa masa kerja yang cukup panjang di klub asal Portugal itu. Kontranya di Benfica baru berkesudahan pada tahun 2021 mendatang.

Untuk itu Los Blancos wajib merogoh kantong sekitar 60 juta Euro untuk merekrut eks punggawa Timnas Spanyol U-23 tersebut.

(ND – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Real Zaragoza Isyarat Pemainnya Segera Gabung Real Madrid

Presiden Real Zaragoza Isyarat Pemainnya Segera Gabung Real Madrid

Madrid – Gelandang Alberto Soro akan menuju pintu masuk Real Madrid dalam waktu dekat ini. ...