Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Perisic Sambut Positif Hasil Imbang Lawan AS Roma

Perisic Sambut Positif Hasil Imbang Lawan AS Roma

Milan – Penyerang sayap Inter Milan Ivan Perisic, mengaku senang dengan raihan satu poin saat I Nerazzurri menerima kunjungan AS Roma meski dia menilai lini serang tim besutan Luciano Spalletti harus lebih tajam.

Perisic Sambut Positif Hasil Imbang Lawan AS Roma

Inter menyudahi paruh pertama dengan ketertinggalan 1-0 usai Gialorossi membuka skor pada menit 14 lewat aksi Stephan El Shaarawy, namun tampil di hadapan pendukung sendiri mereka mampu bangkit di babak kedua untuk memaksakan hasil imbang melalui gol Perisic di menit 61.

Walau kurang memuaskan, tambahan satu poin tidak banyak mengubah posisi Inter di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 61 dari 33 pertandingan.

“Sejak menit pertama Inter bekerja keras untuk meraih kemenangan. Pada posisi 0-0 kami berhasil menciptakan banyak peluang,” ujarnya.

“Tim mencoba lebih menekan di babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan. Satu poin hasil yang baik jika mengingat pertandingan di tempat lainnya. Kami harus melanjutkan kerja keras.”

“Di setiap pertandingan Inter selalu berhasil menciptakan peluang bagus tetapi kami harus menajamkan lagi penyelesaian akhir untuk meraih poin sebanyak mungkin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lukaku Diyakini Punya Syarat Raih Sukses di Serie A

Lukaku Diyakini Punya Syarat Raih Sukses di Serie A

Milan – Bomber anyar Inter Milan Romelu Lukaku diyakini punya syarat untuk bisa beradaptasi dan ...