Home > Berita Bola > Pergoki Istrinya Selingkuh, Pemain Sepakbola Ini Justru Ditangkap Polisi

Pergoki Istrinya Selingkuh, Pemain Sepakbola Ini Justru Ditangkap Polisi

London – Nasib apes sempat mengenai eks ujung tombak Tottenham Hotspur. Bent beritanya diamankan polisi setelah bercekcok dengan istrinya, Kirsty McClaren. Padahal, pria kelahiran Tooting, London, Britania Raya ini lah yang sesungguhnya pergi sang kekasih selingkuh dengan laki-laki lain.

Pergoki Istrinya Selingkuh, Pemain Sepakbola Ini Justru Ditangkap Polisi

Menurut laporan media Inggris, The Sun, perkara ini sesungguhnya terjadi pada Desember 2018 lalu. Ketika itu, sekitar pukul 6 pagi di tempat Kirsty, Bent datang dan menonton ada mobil pria lain di rumahnya. Pria berusia 35 tahun itu pun sangat marah dan bereaksi keras sambil memaki sampai laki-laki tersebut pergi. (22/04/2019)

Akan tetapi, Kirsty ,akhirnya menghubungi polisi yang kemudian tiba menangkap mantan pemain Aston Villa itu. Akan tetapi, Bent akhirnya dibebaskan pihak kepolisian tanpa tudingan.

Percekcokan dahsyat itu disebut membikin jas mahal pria berpostur tinggi 180cm itu robek. Selain itu, cincin Kirsty yang beritanya seharga $1,1 juta, atau senilai Rp15,5 miliar, hilang.

Pasangan Bent-Kirsty sebelumnya menikah pada 2013 lalu. Akan tetapi, keduanya memutuskan bercerai sebab sang kekasih juga kerap memperoleh berita perselingkuhan Bent. Salah satu yang membikin Kirsty pusing dengan tingkah laku Bent adalah ketika pergoki sang suami berselingkuh dengan seorang wanita muda.

Juga di tahun lalu, eks pilar Timnas Inggris sepat dipergoki Kirsty sedang memestakan Hari Valentine bersama seorang wanita muda bernama Paige Harrison. Diketahui, Harrison masih berusia 25 tahun saat itu. Kedua pasangan juga terbelit percekcokan seru saat itu, dan melibatkan polisi.

Bent mengawali kariernya bersama Ipswich Town musim 2001/2002. Ia kemudian tampil untuk Charlton Athletic periode 2005 sampai 2007. Sang pria kemudian meneruskan karier bersama Tottenham periode 2007 sampai 2009. Sunderland menjadi tempat pria asal Inggris itu selanjutnya dan menyelesaikan karier mulai 2009 sampai 2011. Usai itu, Bent pernah menjadi tumpuan Aston Villa selama empat musim sampai 2015.

Usai itu, pilar yang berposisi penyerang itu pernah dipinjamkan ke Fulham, Brighton and Hove Albion, Derby County, dan Burton Albion. Ketika ini, Bent berstatus tidak memiliki klub alias free agent. Ia juga sempat memperkuat Timnas Inggris pada 2006 sampai 2012. Selama itu, sang bomber sanggup melesakkan empat brace dalam 12 laga internasional.

(BB – Satupedia.com)

x

Check Also

Daniel Sturridge Gelar Sayembara Rp 528 Juta Untuk Yang Bisa Menemukan Anjingnya

Daniel Sturridge Gelar Sayembara Rp 528 Juta Untuk Yang Bisa Menemukan Anjingnya

Liverpool – Eks penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, sedang mendapat sial. Usai kontraknya tak diperpanjang The ...