Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Performa De Bruyne Lawan Crystal Palace Diganjar Pujian Guardiola

Performa De Bruyne Lawan Crystal Palace Diganjar Pujian Guardiola

Manchester – Menyaksikan penampilan Kevin De Bruyne saat mengantar Manchester City menyegel kemenangan 3-1 atas Crystal Palace membuat Pep Guardiola merasa anak asuhnya itu punya kemampuan ‘gaib’ saat mengalirkan bola ke rekan-rekan setimnya.

Performa De Bruyne Lawan Crystal Palace Diganjar Pujian Guardiola

Raheem Sterling mengemas dua gol dalam pertandingan itu, dan gol pertama berasal dari servis apik De Bruyne. Luka Milivojevic memang sempat menghidupkan asa bagi Palace saat mengejar ketertinggalan sebelum Gabriel Jesus turut mencatatkan namanya di papan skor saat pengujung laga.

Hasil sempurna di pertandingan ini sempat membawa City kembali ke puncak klasemen Liga Primer sebelum Liverpool kembali menggesernya berkat kemenangan 2-0 atas Chelsea.

Seusai laga, Guardiola secara khusus memberikan apresiasi untuk De Bruyne. Gelandang berusia 27 tahun itu dinilai sang manajer sebagai pemain yang ibarat punya kemampuan supranatural ketika membagikan operan-operan bola ke rekannya.

“Tiga sampai empat laga terakhir kami, Kevin De Bruyne sungguh luar biasa dan kami sangat kehilangan ketika dia cedera,” ujar Guardiola di hadapan jurnalis.

“Dia memiliki kemampuan dan visi untuk melakukan operan-operan yang seluruh manusia seperti kami ini tidak bisa melihatnya,” jelas pria Spanyol tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rodri Optimis Dengan Peluang City Juarai Liga Champions

Rodri Optimis Dengan Peluang City Juarai Liga Champions

Manchester – Rekrutan anyar Manchester City Rodri optimis The Citizens tinggal setahap lagi untuk bisa ...