Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Penyerang Prancis Sanjung Kualitas Benzema

Penyerang Prancis Sanjung Kualitas Benzema

Madrid – Penyerang asal Prancis Andre-Pierre Gignac menyanjung Karim Benzema dengan menyebut sang bomber sebagai pemain nomor 9 terbaik di dunia.

Penyerang Prancis Sanjung Kualitas Benzema

Bintang Los Blancos berusia 31 tahun itu menurut sejumlah pihak mengalami penurunan dari segi penampilan. Pada musim 2017/18 penampilan Benzema jauh di bawah ekspektasi, dengan hanya mendonasikan lima gol liga sepanjang kampanye.

Musim ini, penyerang asal Prancis tersebut jauh lebih impresif dan telah mendonasikan 27 gol dalam 49 penampilan di semua kompetisi. Dengan alasan itulah, Gignac meyakini sang kompatriot tetap termasuk di jajaran striker paling tajam di dunia.

“Di Toulouse, saya berusia 23 tahun dan seorang rival [untuk striker terbaik di liga],” ucap Gignac kepada L’Equipe.

“Saya finis tujuh gol di atas Karim Benzema, yang akan direkrut Real Madrid saat itu. Ini bagus menurut saya karena Karim tetap pemain No.9 terbaik di dunia,” imbuhnya.

Gignac sempat memperkuat Lorient, Toulouse dan Marseille di Prancis sebelum hijrah ke Meksiko pada 2015, di mana ia menikmati sepakbola dan belum memiliki rencana meninggalkan klub.

“Saya pria yang setia. Saya menghabiskan lima tahun di Lorient, tiga di Toulouse, lima di Marseille, dan sekarang hampir empat di Tigres. Ketika saya merasa baik, saya bertahan, kecuali jika ini memberi kelebihan untuk karier saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Klaim Gareth Bale Masih Ingin Lanjutkan Karir di Madrid

Agen Klaim Gareth Bale Masih Ingin Lanjutkan Karir di Madrid

Madrid – Agen bintang Real Madrid, Gareth Bale kembali menyampaikan soal terkait masa depan kliennya. ...