Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Penyerang Chelsea Tak Gentar Hadapi Van Dijk

Penyerang Chelsea Tak Gentar Hadapi Van Dijk

London – Penyerang Chelsea menegaskan bahwa dirinya tak gentar berhadapan dengan palang pintu andalan Liverpool, Virgil Van Dijk, dalam kunjungan The Blues ke Anfield akhir pekan ini.

Penyerang Chelsea Tak Gentar Hadapi Van Dijk

Van Dijk menjadi tembok kokoh bagi The Reds sejak diboyong dari Southampton pada musim dingin tahun lalu. Kehadirannya membuat Liverpool menjadi salah satu tim yang sukses menuai clean sheet paling banyak musim ini.

“Saya telah berhadapan dengan Van Dijk beberapa kali, dan ia selalu memberikan kesulitan bagi kami. Namun ingat saya juga telah mencetak sejumlah gol.”

“Ini akan menjadi laga berat, Liverpool sedang berjuang untuk gelar. Ini bakal jadi laga spesial. Kami profesional dan fokus pada pertandingan. Kami sangat senang dan menantikan laga ini sebagai kompetitor kami ingin memainkan laga besar ini dan 100 persen untuk target kami.”

“Mereka wajib menang untuk bertahan dalam persaingan gelar tapi kami juga butuh hasil bagus untuk menjaga kans ke Liga Champions sehingga ini akan menjadi laga menarik, laga ketat tapi kami sudah menunjukkan di masa lalu dan laga perdana di kandang bahwa kami bisa bersaing dengan mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

Gagal Dapatkan Luka Jovic, Chelsea Kini Bidik Bintang Ajax

London – Raksasa Premier League, Chelsea diberitakan menentukan untuk memindahkan sasaran kejaran mereka kepada bintang ...