Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persela Menilai Kekuatan Kontestan Liga 1 2019 Hampir Merata

Pelatih Persela Menilai Kekuatan Kontestan Liga 1 2019 Hampir Merata

Lamongan – Juru racik Persela Lamongan, Aji Santoso berkata persaingan pada Liga 1 musim 2019. Menurutnya, kompetisi akan berlangsung cukup sempit lantaran seluruh peserta memiliki kekuatan yang nyaris merata.

Pelatih Persela Menilai Kekuatan Kontestan Liga 1 2019 Hampir Merata

Nahkoda berusia 49 tahun itu menilai kemampuan skuat yang satu dengan lainnya tidak sangat jauh. Sehingga butuh kerja tambahan untuk mampu bersaing pada kompetisi yang akan digelar pada 8 Mei 2019 tersebut.

“Persaingannya semakin ketat, persaingannya semakin keras karena banyak tim-tim yang menurut saya kekuatannya sekarang merata, tidak ada yang begitu jauh,” ungkap Aji kepada Bola.net.

“Banyak tim yang bagus, Barito Putera bagus, terus Persib Bandung, Arema, Persebaya, Persija, Semen Padang, ini seru,” juru taktik asal Kepanjen ini menambahkan.

Sementara terkait jadwal laga, eks pelatih Arema FC itu tidak mempermasalahkan meski lebih padat dari musim lalu. Terpenting, ujar sang nahkoda, pihaknya menyiapkan skuat yang sama tangguh antara inti dan cadangan.

“Kalau itu (jadwal) jadi, kita ketemu Arema pertandingan pertama, terus pertandingan kedua kita away ke Papua,” jelas Aji.

“Kalau materi pemain kita merata enggak ada masalah, dengan kouta yang ada enggak ada masalah,” tandasnya.

(UD – Satupedia.com)

x

Check Also

Usai Melantai di Bursa Saham, Bali United Susun Perencanaan Investasi

Usai Melantai di Bursa Saham, Bali United Susun Perencanaan Investasi

Bali – Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri bocorkan tentang penanaman yang akan ...