Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Pelatih Cardiff Kritik Aksi Diving Mohamed Salah

Pelatih Cardiff Kritik Aksi Diving Mohamed Salah

Manchester – Neil Warnock melontarkan sindiran terkait aksi diving Mohamed Salah yang menurutnya seperti penyelam Olimpiade, Tom Daley saat Cardiff City menyerah 2-0 dari Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Pelatih Cardiff Kritik Aksi Diving Mohamed Salah

Cardiff, yang sedang berupaya melepaskan diri dari jeratan degradasi, sejatinya mampu memberikan perlawanan sulit bagi Liverpool, akhir pekan kemarin.

Namun dua gol persembahan Georginio Wijnaldum dan penalti hasil eksekusi James Milner memberikan kemenangan bagi Liverpool sekaligus mengembalikan posisi mereka ke puncak klasemen, menungguli Manchester City dengan dua poin.

Penalti hadiah untuk Liverpool diberikan wasit Martin Atkinson usai menganggap kapten Cardiff, Sean Morrison melanggar Salah. Namun menurut Warnock, penyerang asal Mesir itu terlalu mudah menjatuhkan dirinya.

“Saya pikir itu merupakan penalti lunak,” kecam manajer Cardiff tersebut dalam jumpa pers (23/04/2019). “Kami memberikan wasit kesempatan untuk memberikan penalti.”

“Ia [Morrison] memiliki lengannya di sekitar Salah tapi itu merupakan aksi 9.9 Tom Daley [penyelam Olimpiade asal Inggris]. Saya tidak berpikir Salah akan mendapat nilai lebih tinggi di papan skor penyelam.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Liverpool, Piala Super Eropa 15 Agustus 2019

Prediksi Chelsea vs Liverpool, Piala Super Eropa 15 Agustus 2019

Merseyside – Laga Piala Super UEFA 2019 yang turut tersangkut partai Liverpool melawan Chelsea bakal ...