Home > Berita Liga Indonesia > Negosiasi Dengan Joey Suk, Bos Persija : “Agak Ribet Orangnya”

Negosiasi Dengan Joey Suk, Bos Persija : “Agak Ribet Orangnya”

Jakarta – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, tak membantah sempat bernegosiasi dengan pemain asal Belanda keturunan Indonesia, Joey Suk.

Negosiasi Dengan Joey Suk, Bos Persija : "Agak Ribet Orangnya"

Namun sayang, Macan Kemayoran kesulitan untuk bisa menggaet mantan pemain Go Ahead Eagles tersebut, lantaran permintaan pemain terlalu tinggi.

“Agak ribet. Ada obrolan. Tapi agak ribet orangnya. Dia ekspektasinya terlalu tinggi. Mungkin karena memang dia merasa dia adalah pemain besar,” kata Ferry.

“Sementara kurs Liga Indonesia kalau saya boleh bicara mungkin masih di level medio. Karena dia tahu, ‘wah, ini Persija’ makanya ekspektasinya terlalu tinggi,” imbuhnya.

Ferry tak menyebut nominal atau permintaan Joey Suk yang membuat Persija menghentikan negosiasi. Tapi, menurutnya, permintaan Joey Suk tidak sesuai dengan keuangan klub.

“Terlalu tinggi. Mungkin [di atas Michael Essien]. Fasilitas-fasilitasnya itu yang bisa merusak tatanan Persija. Itu yang agak berat,” pungkas pria yang juga pengusaha itu. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Lakukan Penganiayaan, Patrich Wanggai Berikan Klarifikasi

Diduga Lakukan Penganiayaan, Patrich Wanggai Berikan Klarifikasi

Palangkaraya – Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai menyampaikan klarifikasi terhadap awak media terkait perkara penganiayaan ...