Home > Berita Liga Italia > Napoli > Napoli Incar Kemenangan Atas Arsenal Usai Bantai Chievo

Napoli Incar Kemenangan Atas Arsenal Usai Bantai Chievo

Napoli – Napoli tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang dengan skor 3-1 atas tuan rumah Chievo Verona dalam sambungan kompetisi sepak bola Liga Italia Serie A, Minggu (14/04/2019) kemarin.

Napoli Incar Kemenangan Atas Arsenal Usai Bantai Chievo

Kemenangan yang diraih Pertenopei di markas sang lawan membikin Napoli untuk sementara menunda perayaan kampiun Juventus yang sehari sebelumnya secara mengagetkan takluk dari SPAL.

Tidak cuma menunda juara Bianconeri, kemenangan atas Chievo juga berarti banyak bagi Partenopei. Kemenangan itu membikin Napoli percaya diri mampu membalikkan skor saat lawan Arsenal di Liga Europa.

Dilansir berita sport, Football Italia, Ancelotti menyatakan kemenangan atas Mussi Volanti akan meringankan beban yang ditandu amunisi-amunisi Partenopei.

“Kemenangan (atas Chievo) ini menghilangkan beban di pundak kami. Saya melihat sedikit kekhawatiran, tapi setelah gol Milik kami mendapatkan kepercayaan diri,” ungkap Ancelotti.

Dalam duel tersebut, tiga brace Napoli dilesakkan oleh Kalidou Koulibaly yang menyumbang dua gol dan satu gol tambahan oleh Arkadiusz Milik. Sedangkan brace balasan Chievo disumbang oleh Bostjan Cesar di akhir pertandingan.

Lebih lanjut, pelatih berusia 59 tahun itu sekarang menetapkan sasaran kemenangan pada partai pertemuaan kedua babak perempat final Liga Europa menjamu The Gunners.

“Pada pertemuan pertama kami dikejutkan oleh pressing Arsenal sehingga kami tidak bisa memainkan sepak bola kami. Pada pertandingan kedua nanti saya ingin tim bermain dengan karakter, dan kami percaya bisa melakukannya,” tegas mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid tersebut.

Seperti diketahui, pada leg perdana di Emirates Stadium, Jumat (12/04/2019) lalu, Partenopei wajib mengaku keunggulan tuan rumah Arsenal dengan skor 0-2. Brace The Gunners disumbang oleh Aaron Ramsey dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly.

Berikutnya, Partenopei akan menghadapi klub asal Inggris itu pada perjumpaan kedua perempat final Liga Europa di Stadion San Paolo pada Jumat (19/04/2019) mendatang.

(HP – Satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Saingi Arsenal Buru Tanda Tangan Kieran Tierney

Napoli Saingi Arsenal Buru Tanda Tangan Kieran Tierney

Napoli – Arsenal memperoleh tantangan dari Napoli untuk bersaing merekrut lini belakang Celtic FC, Kieran ...