Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Munchen Tak Halangi Keinginan Renato Sanches Hengkang Dari Klub

Munchen Tak Halangi Keinginan Renato Sanches Hengkang Dari Klub

Munchen – Keinginan Renato Sanches hengkang dari Bayern Munich di akhir musim sepertinya tidak akan dipersulit pihak klub. Hal itu disampaikan oleh pelatih Niko Kovac.

Munchen Tak Halangi Keinginan Renato Sanches Hengkang Dari Klub

Sanches hanya empat kali dipasang sejak menit pertama di Bundesliga musim ini dan merasa kurang bahagia setelah bermain sebagai pengganti dalam kemenangan 1-0 atas Werder Bremen akhir pekan kemarin.

“Saya pikir begitu,” kata Sanches kepada Bild ketika ditanya apakah ini waktunya hengkang. “Entah sebagai pinjaman atau dijual permanen lebih baik, kita akan lihat.”

“Semua orang tahu saya ingin bermain lebih. Lima menit tidaklah cukup!”

Pemain muda asal Portugal ini sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Kovac bisa memahami rasa frustrasi pemain 21 tahun ini.

“Ini tidak mudah untuknya, ia latihan keras seperti yang lain,” kata Kovac dalam konferensi pers pada Senin.

“Apa yang akan terjadi di musim baru tidak pasti, kami semua memiliki pekerjaan bersama sekarang, dan ia juga bagian dari berjalannya musim ini.”

“Kami ingin bicara tentang semuanya di musim panas, kami akan bicara setelah laga terakhir dan duduk bersama, ini tidak mudah, kami memenangi 11 pertandingan, sekali kalah dan sekali seri.”

“Semua orang di lapangan bekerja dengan baik, jadi tidak mudah untuk sukses, pemain bagus keluar di lapangan, jadi mari kita tunggu dan lihat apakah ada situasi di mana ia bermain.”

“Sekarang kami tidak butuh itu karena kami butuh momentum, bukan karena kami butuh tipe pemain berbeda — tim ini solid saat ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen, Bundesliga 14 April 2019

Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen, Bundesliga 14 April 2019

Dusseldorf – Duel Liga Jerman antara Fortuna Dusseldorf menghadapi Bayern Munchen akan digelar di Stadion ...