Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Siapkan Gaji Selangit Untuk Rashford Agar Tak Hengkang

MU Siapkan Gaji Selangit Untuk Rashford Agar Tak Hengkang

Manchester – Manchester United diberitakan siap meninggikan upah Marcus Rashford untuk mencegahnya pergi dari Old Trafford musim depan.

MU Siapkan Gaji Selangit Untuk Rashford Agar Tak Hengkang

Masa kerja pemain berusia 21 tahun yang tersisa satu setengah musim lagi di Old Trafford membikin manajemen The Red Devils segera mengambil perbuatan cepat. Mereka pun dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi perpanjangan masa bakti dengan Rashford. (18/04/2019)

Dilansir dari media Metro.co.uk, manajemen Setan Merah diberitakan siap mengiming-imingi punggawa asal Inggris dengan upah tinggi untuk membikinnya terus berada di Old Trafford dalam waktu yang lama. Gaji sang ujung tombak di United saat ini adalah 75 ribu poundsterling (setara 1,3 miliar rupiah) tiap pekannya.

Setan Merah pun dikabarkan siap menaikan upaya empat kali lipat dari sebelumnya menjadi 300 ribu poundsterling (setara 5,44 miliar rupiah) setiap pekannya. Usaha The Red Devils ini dalam rancangan menjauhkan sang amunisi dari buruan Barcelona yang dikabarkan sangat ingin merekrutnya ke Camp Nou musim depan.

Rashford memang baru menjalani peningkatan penampilan dan mulai cerdik menciptakan gol usai Solskjaer mengambil alih jabatan juru racik United. Dari 42 penampilannya di semua kompetisi bersama Setan Merah, bintang The Three Lions telah melesakkan 13 gol dan 9 assists.

Nahkoda asal Nowergia itu pun diyakini memasukan sang penyerang dalam rencana jangka panjangnya di The Red Devils dan ingin menilik bomber kelahiran Wythenshawe, Britania Raya tersebut tampil untuk waktu yang lama bersama United.

Sementara itu dilansir dari media express.co.uk, salah satu legenda Setan Merah, Gary Neville, sangat percaya jika punggawa berpostur tinggi 180cm tersebut akan segera meneken masa kerja bersama The Red Devils. Masa bakti Rashford sendiri baru akan berkesudahan pada musim panas tahun 2020 mendatang.

(BJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Paul Ince : "Mata Pogba Masih Tertuju Pada Pintu Keluar"

Paul Ince : “Mata Pogba Masih Tertuju Pada Pintu Keluar”

Manchester – Meskipun terus diisukan angkat koper pada musim panas 2019, Paul Pogba masih memperlihatkan ...