Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mohamed Salah : “Kami Berharap Manchester City Kehilangan Poin”

Mohamed Salah : “Kami Berharap Manchester City Kehilangan Poin”

Liverpool – Penyerang Liverpool Mohamed Salah menegaskan timnya bisa menggenggam gelar juara Liga Primer Inggris jika memenangkan semua empat laga sisa.

Mohamed Salah : "Kami Berharap Manchester City Kehilangan Poin"

The Reds menumbangkan Chelsea 2-0 di Anfield, Minggu (14/04/2019), sehingga mampu melewati rintangan terberat di pekan-pekan terakhir dalam persaingan gelar Liga Primer Inggris. Pasukan polesan Jurgen Klopp itu kini masih memuncaki klasemen sementara dengan selisih dua poin, namun mereka punya satu laga lebih banyak dibanding Manchester City.

The Citizens, yang baru saja menumbangkan Crystal Palace dengan 3-1, masih mengantongi satu pertandngan lebih banyak, namun tim arahan Pep Guardiola itu akan meladeni Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Salah optimis timnya mampu menjadi juara jika bisa mengatasi Cardiff City, Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers dalam sisa empat laga ke depan.

“Dalam pendapat saya, ya,” ujar Salah kepada Sky Sports ketika ditanya apakah timnya akan bisa mengakhiri penantian panjang (15/04/2019).

“Kami hanya perlu fokus pada pertandingan kami sendiri dan berharap Manchester City akan kehilangan poin.”

“Saya memang mengikuti Man City untuk melihat hasilnya, itu bisa membantu kami tapi juga bisa mendorong kami untuk tampil lebih baik. Anda perlu mencetak gol, Anda tidak boleh kehilangan poin, saya tahu hasil pertandingan Manchester City.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Klopp Takjub Dengan Atraksi Gol Salah Ke Gawang Chelsea

Klopp Takjub Dengan Atraksi Gol Salah Ke Gawang Chelsea

Liverpool – Jurgen Klopp mengaku takjub dengan penampilan Mohamed Salah saat membawa Liverpool memetik kemenangan ...