Home > Berita Liga Champions > Meski Kecewa, Wojciech Szczesny Tetap Sanjung Penampilan Juventus Kontra Ajax

Meski Kecewa, Wojciech Szczesny Tetap Sanjung Penampilan Juventus Kontra Ajax

Turin – Penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny mneyebut timnya kehilangan fokus sehingga Ajax mampu menghasilkan gol penyeimbang 1-1 di leg pertama babak perempat-final Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Kamis (11/04/2019) dini hari WIB, namun ia menilai penampilan Si Nyonya Tua cukup bagus.

Meski Kecewa, Wojciech Szczesny Tetap Sanjung Penampilan Juventus Kontra Ajax

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan jelang turun minum lewat sundulan kepala, namun Ajax bisa menyamakan skor satu menit setelah jeda lewat aksi brilian David Neres.

Walau menuai hasil imbang, Juventus punya modal gol tandang sehingga tim besutan Massimiliano Allegri itu bisa lolos ke babak semi-final dengan hasil imbang tanpa gol atau kemenangan minimal 1-0 di leg kedua pada pekan depan di Turin.

“Kami tentu saja bisa menghindarkan [gol] penyeimbang lawan. Kami kurang konsentrasi dan mereka mencetak gol yang bagus,” ujar Szczesny kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

“Sangat disayangkan tentang hasilnya, tapi kami memiliki performa yang bagus. Kami solid di belakang dan berusaha memukul mereka jelang jeda pertandingan. Kini, kami pergi ke Turin dan harus menang.”

“Anda bisa melihat kualitas di Ajax dan cara bermain mereka dalam tim yang sangat agresif, tapi kami sudah membuktikan saat lawan Atletico Madrid kalau kami tahu bagaimana menang di kandang di kompetisi ini.”

“Ajax adalah tim yang sangat berbeda dengan kami. Mereka bermain lebih menyerang dan agresif, tapi kita akan lihat apa yang terjadi di leg kedua.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Eks Pelatih Liverpool Berikan Ucapan Selamat Untuk Klopp

Liverpool – Rafael Benitez secara terbuka berikan ucapan selamat untuk Jurgen Klopp ke usai manajer ...