Home > Berita Bola > Menjamu Ceres Negros, Ivan Kolev Minta Persija Main Cerdas

Menjamu Ceres Negros, Ivan Kolev Minta Persija Main Cerdas

Jakarta – Juru racik Persija Jakarta, Ivan Kolev, terus mempersiapkan pasukan arahannya guna menghadapi Ceres Negros pada laga keempat grup G Piala AFC 2019. Pertandingan Persija versus Ceres tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/04/2019).

Menjamu Ceres Negros, Ivan Kolev Minta Persija Main Cerdas

Kemenangan menjadi target Persija pada pertandingan nanti, untuk menjaga peluang mereka melaju ke babak selanjutnya. Walau diakui Kolev, itu tidak mudah untuk diraih. Terlebih setelah melihat pertemuan pertama di kandang Ceres, yang mana Persija tumbang dengan skor tipis 1-0.

“Kita harus pikir secara keseluruhan, karena kalian tahu ini bukan tim Filipina, ini seperti tim Eropa. Mereka terlatih di Eropa, mereka pikirannya seperti pemain Eropa. Tim ini memang kuat sekali, pengalamannya banyak di semua pemain,” kata Kolev, seperti dikutip laman resmi Persija.

Karena itulah, arsitek tim asal Bulgaria tersebut meminta Andritany Ardhiyasa cs untuk bermain pintar sepanjang pertandingan.

“Karena tidak bisa 90 menit menyerang terus, kita harus main dua fase, bertahan dan menyerang apalagi mereka punya banyak pemain bagus,” jelas mantan pelatih timnas Indonesia itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daniel Sturridge Gelar Sayembara Rp 528 Juta Untuk Yang Bisa Menemukan Anjingnya

Daniel Sturridge Gelar Sayembara Rp 528 Juta Untuk Yang Bisa Menemukan Anjingnya

Liverpool – Eks penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, sedang mendapat sial. Usai kontraknya tak diperpanjang The ...