Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Menang Atas Udinese, Ranieri Tegaskan Perburuan 4 Besar Belum Usai

Menang Atas Udinese, Ranieri Tegaskan Perburuan 4 Besar Belum Usai

Roma – Walau memetik kemenangan 1-0 atas Udinese di lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini, arsitek tim AS Roma Claudio Ranieri sadar perburuan posisi empat besar bukanlah perkara mudah.

Menang Atas Udinese, Ranieri Tegaskan Perburuan 4 Besar Belum Usai

Hasil positif di pertandingan itu membuat Serigala Ibukota kini memetik 54 poin, berjarak hanya satu angka dari AC Milan yang berada di ambang empat besar.

Namun, Roma juga hanya terpaut dua poin dari Atalanta yang berada di posisi keenam. Artinya, persaingan memerebutkan status big four demi tampil di Liga Champions musim depan masih sangat terbuka lebar.

Menurut Ranieri, perburuan posisi empat besar akan berlangsung sampai menit-menit akhir di musim ini.

“Ini akan menjadi sebuah pertarungan sampai benar-benar di akhir musim demi posisi empat besar,” ujar Ranieri selepas pertandingan kepada jurnalis (15/04/2019).

“Sebab, seluruh tim dalam bentuk terbaik dan ini akan menjadi perebutan ketat yang membuat perbedaan untuk kualifikasi Liga Champions,” tambah mantan manajer Leicester City itu.

Kemenangan atas Udinese dipetik lewat gol tunggal Edin Dzeko. Dalam kesempatan itu, Ranieri memberikan apresiasi untuk seluruh pemainnya atas perjuangan keras mereka merebut posisi empat besar.

“Saya harus memuji para pemain, sebab mereka tetap berkonsentrasi sekali pun permainan tidak berjalan bagus dan mereka tidak kehilangan wajah. Saya sempat bilang, laga ini memang akan sulit dan benar saja demikian,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang AS Roma Mulai Tergiur Dengan Tawaran Selangit Dari Klub China

Penyerang AS Roma Mulai Tergiur Dengan Tawaran Selangit Dari Klub China

Roma – Bomber AS Roma, Stephan El Shaarawy dilaporkan bakal berlabuh ke salah satu tim ...