Home > Berita Bola > Meme Sindiran Untuk Juventus Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Meme Sindiran Untuk Juventus Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Turin – Kumpulan meme kocak meledak di semua media sosial setelah Juventus ditaklukkan oleh Ajax Amsterdam dengan skor tipis 1-2 di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/04/2019).

Meme Sindiran Untuk Juventus Usai Tersingkir Dari Liga Champions

Si Nyonya Tua secara mengagetkan tumbang di markas mereka sendiri setelah bintang mereka Cristiano Ronaldo menyarangkan brace pembuka di menit ke-28. Tetapi nyatanya, Ajacieden sukses membalikan skor melalui dua gol yang diciptakan oleh Donny van de Beek (34’) dan Matthijs de Ligt (67’).

Tentunya kekalahan ini membikin geger dunia sepak bola, karena sebelumnya Bianconeri di atas kertas mampu memetik kemenangan, apalagi mereka dibela Cristiano Ronaldo yang sudah menyerahkan 5 trofi Liga Champions untuk skuat yang diperkuatnya sebelum Vecchia Signora, yaitu Manchester United dan Real Madrid.

Ketidakberhasilan tersebut pun dimanfaatkan para warganet sebagai bahan lucu via sebanyak foto dan video lelucon mengeruh diranah Twitter dan Instagram, berikut meme kocak yang mewarnai partai kekalahan Juventus.

Lihat postingan ini di Instagram

Dutch Deligt 🇳🇱

Sebuah kiriman dibagikan oleh 433 (@433) pada 16 Apr 2019 jam 1:28 PDT

Kekalahan tersebut membikin skuat asuhan Massimiliano Allegri itu wajib kembali memakan pil pahit gagal merengkuh trofi kampiun yang tidak mereka nikmati sejak 1996 lalu.

Di sisi lain, Manchester United juga menjalani ketidakberhasilan serupa setelah dikalahkan Barcelona di Camp Nou dengan skor telak 0-3. Gol Lionel Messi dan satu brace dari Philippe Coutinho meremukkan mimpi The Red Devils membawa gelar Liga Champions di musim ini.

(HD – Satupedia.com)

x

Check Also

Yaya Toure Masih Ingin Bermain Beberapa Tahun Lagi

Yaya Toure Masih Ingin Bermain Beberapa Tahun Lagi

Manchester – Eks punggawa Manchester City dan Barcelona Yaya Toure menampik telah memutuskan gantung sepatu ...