Home > Berita Liga Indonesia > Media Asing Beberkan Kemungkinan Persebaya Depak Amido Balde

Media Asing Beberkan Kemungkinan Persebaya Depak Amido Balde

Surabaya – Ujung tombak Persebaya Surabaya, Amido Balde, sedang disinari oleh media asing atas penampilan punggawa berusia 27 tahun tersebut yang dianggap kesusahan menunjukkan permainan terbaiknya dan ketidakberhasilannya untuk membikin Bonek terkesan.

Media Asing Beberkan Kemungkinan Persebaya Depak Amido Balde

Adalah kanal Daily Record yang meliput perkembangan mantan amunisi Glasgow Celtic tersebut selama berkostum Bajol Ijo. Media yang berasal dari Skotlandia ini mengabarkan tentang bagaimana pendukung tim asal Kota Pahlawan itu (Bonek) mulai tidak sabar kepada sang striker dan menghasut tagar #BaldeOut di sosial media. (20/04/2019)

Menurut Daily Record, bomber bernomor punggung 9 itu yang merupakan Balde, bisa membikin orang terkesan saat tampil bersama klub dengan level lebih rendah. Tetapi tidak berhasil memperlihatkan penampilan terbaiknya waktu melawan klub-klub yang selevel dengan Persebaya.

Media tersebut bahkan merangkum wawancara juru racik Bajol Ijo, Djajang Nurdjaman, yang meminta Bonek untuk bersabar kepada mantan akademi Sporting Lisbon ini. Lantaran menurutnya, pilar asal Guinea-Bissau ini memerlukan waktu untuk menyesuaikan.

Adapun pendukung Green Force beberapa hari ini meramaikan sektor masa Twitter dengan tagar #BaldeOut. Faktor ini disebabkan Bonek mulai merasa malu kepada penampilan sang penyerang.

Bahkan yang membikin mereka mulai berpaling adalah ketika dimana Balde menjalankan keadaan konyol dengan menyepak amunisi Arema FC, Arthur Cunha, pada Piala Presiden 2019 lalu.

Eks punggawa Al-Nasr itu memang sempat memperkuat Celtic di bawah arahan Neil Lennon. Ia dianggap tidak berhasil di klub asal Skotlandia tersebut lantaran cuma sanggup melesakan tiga brace dari 24 laga. Atas ketidakberhasilannya tersebut, masa kerjanya diputuskan pada tahun 2015.

(DL – Satupedia.com)

x

Check Also

Julio Banuelos Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Persija Dari TIRA-Persikabo

Julio Banuelos Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Persija Dari TIRA-Persikabo

Bogor – Kekalahan Persija Jakarta atas Tira Persikabo dengan skor 3-5 pada lanjutan Liga 1 ...