Home > Berita Liga Champions > Matthijs De Ligt Kehabisan Kata-kata Usai Depak Juventus

Matthijs De Ligt Kehabisan Kata-kata Usai Depak Juventus

Turin – Matthijs de Ligt seakan sulit mengungkap kebahagiaannya setelah berhasil meyingkirkan Juventus dari ajang Liga Champions.

Matthijs De Ligt Kehabisan Kata-kata Usai Depak Juventus

Kemenangan 2-1 atas jawara Serie A Italia ini membuat raksasa dari Belanda, Ajax, berhasil lolos ke babak semi-final kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu lewat keunggulan agregat 3-2.

Ini menjadi yang kedua kalinya kuda hitam asal Amsterdam tersebut memberikan kejutan di Liga Champions musim 2018/19. Di babak perdelapan-final lalu, mereka juga berhasl mengeliminasi si juara bertahan, Real Madrid.

De Ligt megaku senang sanggup menyingkirkan tim sekelas Juve sekaligus menyudahi tradisi juara Cristiano Ronaldo dalam tiga musim beruntun ke belakang.

“Kami melakukannya lagi. Luar biasa. Kami tahu seberapa mampu kami dan Juve pun menyadari setelah perjumpaan pertama,” ujar de Ligt selepas pertandingan (17/04/2019).

“Kami telah membuktikan menjadi lawan yang sangat sulit. Kami sempat memulai laga dengan kesulitan, akan tetapi kami mengendalikannya setelah itu,” lanjut sang defender.

“Sekarang kami berada di semi-final. Kami mengalahkan Real Madrid, lalu Juventus, dua tim yang berhasil juara di masa lampau. Sekarang, kita lihat saja apa lagi ke depannya,” tandasnya.

De Ligt menjadi bintang kemenangan di laga ini lewat golnya di babak kedua setelah gol Ronaldo dan Donny van de Beek mewarnai paruh pertama dengan skor sama kuat 1-1.

“Sangat bahagia saya bisa menjadi penentuk kemenangan. Saya tidak punya lagi kata-kata atas pencapaian ini,” imbuh de Ligt. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Donny Van De Beek Anggap Ajax Seharusnya Bisa Menang Besar Lawan Juventus

Donny Van De Beek Anggap Ajax Seharusnya Bisa Menang Besar Lawan Juventus

Amsterdam – Pemain andalan Ajax Amsterdam Donny van de Beek menyebut timnya sangat pantas memang ...