Home > Berita Liga Inggris > Masih Kesal Hasil Lawan Chelsea, Pelatih Cardiff Ancam Lakukan Ini

Masih Kesal Hasil Lawan Chelsea, Pelatih Cardiff Ancam Lakukan Ini

London – Pelatih Cardiff City, Neil Warnock mengancam hanya akan memainkan skuat lemah kala melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (04/04/2019).

Masih Kesal Hasil Lawan Chelsea, Pelatih Cardiff Ancam Lakukan Ini

Ancaman ini disampaikan oleh Warnock sebagai respons atas kekecewaannya terhadap perangkat pertandingan yang dinilai melakukan kesalahan hingga berujung kekalahan timnya dari Chelsea pada akhir pekan kemarin.

Minggu (31/03/2019) kemarin, wasit mengesahkan gol off-side Cesar Azpilicueta pada menit ke-84, membuat Chelsea menyamakan kedudukan dan pada akhirnya sukses membalikkan skor menjadi 2-1 lewat gol Ruben Loftus-Cheek di masa injury time.

Menurunkan skuat lemah dalam hal ini Warnock akan memasukkan pemain Cardiff U-23 untuk melawat ke Etihad Stadium.

“Kami terus mendapat pukulan telak. Saya mungkin akan memainkan skuat U-23 saat melawan Manchester City dan mencoba untuk tetap turun ke 10 atau 11,” ungkap Warnock seperti dilansir The Sun (02/04/2019).

“Tidak masalah pemain mana yang Anda mainkan sejak menit pertama, [yang masalah] adalah siapa yang memegang bendera [hakim garis] dan yang memiliki peluit [wasit].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Scholes Diminati Klub League Two Sebagai Pelatih

Scholes Diminati Klub League Two Sebagai Pelatih

Oldham – Legenda Manchester United, Paul Scholes dikabarkan akan segera menjadi pelatih klub League Two ...