Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Masih Berkutat Dengan Cedera, Arjen Robben Khawatirkan Hal Ini

Masih Berkutat Dengan Cedera, Arjen Robben Khawatirkan Hal Ini

Munchen – Arjen Robben mulai berpikir dirinya telah memainkan laga terakhirnya bersama Bayern Munich usai melanjutkan proses pemulihannya dari cedera.

Masih Berkutat Dengan Cedera, Arjen Robben Khawatirkan Hal Ini

Penyerang sayap berusia 35 tahun itu hanya menyisahkan sedikit waktu lagi bersama juara bertahan Bundesliga itu seiring kontraknya yang akan berakhir pada musim panas nanti.

Robben telah mengemas 15 penampilan untuk Bayern musim ini, dengan donasi lima gol, namun sudah tidak lagi memperkuat tim sejak mencetak brace dalam kemenangan 5-1 atas Benfica di ajang Liga Champions pada akhir November lalu

Eks bintang timnas Belanda itu sejatinya telah kembali menjalani sesi latihan pada Maret kemarin, namun mengalami cedera betis lainnya yang memaksanya harus kembali berurusan dengan ruang perawatan.

“Saya punya reservasi saya dan saya tidak yakin apakah saya bisa bermain untuk Bayern lagi musim ini,” kata Robben kepada Sky (12/04/2019). “Ini sungguh membuat frustrasi.”

Robben tidak lantas berencana pensiun ketika nanti meninggalkan Bayern. Ia menambahkan: “Di luar sana ada banyak permintaan dan panggilan dari sejumlah klub, namun tentu saja saya ingin kembali bermain untuk periode waktu yang lama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Bundesliga 18 Mei 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, Bundesliga 18 Mei 2019

Munchen – Perkiraan laga Bundesliga Jerman 2018/2019 antara Bayern Munchen menjamu Eintracht Frankfurt akan berjalan ...